25 Feb 2013

Biografi Anak Pengamen Jalanan Bakrul

Biografi Anak Pengamen jalanan "Bakrul"

Biografi Anak Pengamen Jalanan Bakrul

Bulang,25 Februari 2013. Kreatifitas memang menjadi salah satu kunci kesuksesan kita sebagai insan yang diberi akal pikiran oleh Tuhan Yang Maha Esa. Dengan kreatifitas itu potensi seseorang sangat besar kemungkinan  berkesempatan menjadikan dirinya untuk bisa terkenal atau minimal menjadi salah satu figur yang bisa dijadikan motivasi bagi kita. Bentuk dari pada kreatifitas itu sangat banyak macamnya namun kreatifitas memainkan senar gitar adalah menjadi salah satu andalan anak muda yang bernama Bakrul (10 Tahun) berasal dari Desa Bulang, Kecamatan Prambon Sidoarjo, Jawa Timur ini. 
Hobi gitar yang lama digelutinya sejak usia 7 tahun itu di gunakan untuk mencari penghasilan buat uang jajannya sehari - sehari dengan cara mengamen di jalanan. Alasan mendasar adalah dari pada meminta uang ke orang tua mending mengamen bisa menghasilkan uang sendri. 
Alasan seperti itu sebenarnya kurang bisa diterima oleh kalangan orang pada umumnya mengingat usianya yang masih menginjak sekolah dasar. Namun demikian kita ambil segi positifnya saja sebab dengan potensi dia sekarang tidak menutup kemungkinan dia bisa menjadi orang sukses di masa mendatang jika didukung dan di bimbing secara maksimal baik oleh orang tua, guru maupun teman kerabat terdekatnya.

Biografi Anak Pengamen jalanan "Bakrul"

Tentu kita ingat nama anak kecil yang bernama Tegar, Dia mempunyai hobi yang sama dengan bakrul, hanya saja dia bernasib lebih beruntung sebab memiliki keahlian gitar dan suara bagus. Untungnya lagi Si Tegar berada tidak jauh dari perkotaan sehingga pada suatu ketika dia menjadi anak terkenal lewat lantunan lagu berjudul "Aku Dulu Bukanlah Yang Sekarang". Itupun tidak leas dari peran besar media massa membawanya ke dunia entertainment. Tidak jauh dengan Bakrul, hanya saja dia berada di pedesaan yang jauh dari keramain ataupun media masa.
Bakrul, Selain Hobi memainkan gitar dan mengamen dijalanan, dia juga sering meluangkan waktunya untuk bermain Game Online bersama teman - teman sekolahnya. Keahlian memainkan game online juga lumayan bagus. Intinya dia juga mempunyai bakat yang bisa berkembang jika di arahkan dengan baik.

Biografi Anak Pengamen Jalanan Bakrul

Photo di atas adalah Bakrul atau akrab dipanggil Bacung ini sedang asyik bermain game online di salah satu warnet favoritnya yakni Simpang3iga.Net. Game Online kesukaannya ialah Lost Saga, Game dari protal game terbesar di indonesia yaitu Gemscool. uang yang ia gunakan untuk membayar biaya warnet adalah dari hasil ngamen tiap harinya. Kalau ditanya penghasilan mengamennya rata - rata bisa di buat untuk makan siang, jajan dan bermain warnet.
Anak muda ini jika di arahkan dengan baik, tidak menutup kemungkinan bisa sukses dan terkenal layaknya "Tegar". Mudah - mudahan apa yang di cita - citakan bisa terwujud di .kemudian hari. Amiin. Demikian artikel Biografi Anak Pengamen jalanan "Bakrul", semoga menjadi inspirasi buat kita untuk tidak menyerah di kerasnya persaingan pada masa sekarang.

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan berkomentar sesuai dengan gaya bahasa yang baik dan sopan. Kritik atau saran yang membangun sangat membantu penulis untuk berbagi informasi berikutnya.