Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Mandana Putra Tim Sepak Bola Karang Taruna Bulang

Mandana Putra Tim Sepak Bola Karang Taruna Bulang


Selain sibuk dalam kepengurusan karang taruna, para anggota dan pengurus harian tidak lupa menyempatkan bermain sepak bola yang mana manjai salah satu olah raga favorit di desa Bulang. Di samping menjalankan salah satu program kegiatan karang taruna yakni mendirikan SSB "Taruna Bhakti Muda" di mana anggotanya  mayoritas anak berumur 9 s/d 15 tahun, Karang Taruna Desa Bulang juga mempunyai skuad terbaik yang tergabung sebagai tim Mandana Putra.
mandana putra tim sepak bola karang taruna bulang

Tim ini bisa di bilang mempunyai jam terbang tinggi meskipun tanpa adanya pelatih, pasalnya setiap kali ada waktu luang setelah capek kerja, pemuda bulang menyempatkan bermain bola bersama di lapangan dan sering juga melakukan uji coba persahabatan melawan desa tetangga seperti cangkring, kenongo, kepadangan, temu, krembung. Tidak jarang skuad Mandana Putra memenangkan dalam uji coba persahabatn tersebut. 

Mandana Putra Tim Sepak Bola Karang Taruna Bulang

Skuad Mandana Putra diperkuat oleh Amnizar sebagai penjaga gawang, Hendra Romanisti sebagai Center Beck, Roby Susanto dan bagus sebagai wing beck, dedik dedot sebagai Gelandang bertahan, Pandik dan muh. Nur Hasan sebagai Gelandang Serang, ada galeh dan remon sebagai sayap dan di lini depan di tempati oleh rudi ucok, dan koko al-makhsyar.
Cadangan ada tiyan, galang, alfian, agus beki, beni dollo, adhin memble, suyek.

Itulah beberapa nama - nama yang tergabung dalam Mandana Putra Tim Sepak Bola Karang Taruna Bulang dan hingga kini masih bertahan meskipun cenderung bubar yang diakibatkan kondisi lapangan dan perorangan yang sibuk kerja.

Post a Comment for "Mandana Putra Tim Sepak Bola Karang Taruna Bulang"