Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Alokasi Dana Karang Taruna Desa Bulang

Alokasi Dana Karang Taruna Desa Bulang

Alokasi dana karang taruna desa bulang

Bulang, 3 Maret 2013. Alokasi dana pemerintahan desa bulang yang dicairkan untuk Karang Taruna Bhakti Desa Bulang tiap tahunnya adalah sebesar 1.500.000 sejak kepengurusan masa bhakti 2010 - 2012. Alokasi dana tersebut menjadi salah satu anggaran pemerintahan desa untuk karang taruna yang dicairkan tiap tiga bulan sekali dengan nominal sebesar 375.000. 
Selama masa bhakti kepengurusan karang taruna " Taruna Bhakti " sudah mendapatkan cairan dana sebanyak dua kali masing - masing di tahun 2010 dan tahun 2011. Itupun tidak cair sesuai dengan yang telah direncanakan oleh pemerintahan desa. Pada tahun 2010 alokasi dana memang 100% turun ke tangan bendahara karang taruna sebesar 1.500.000 akan tetapi pada tahun ke 2011 dana itu cair tidak langsung ke tangan bendahara karang taruna, melainkan digunakan untuk kebutuhan perayaan HUT RI Ke-66 yang selanjutnya dipergunakan untuk dana tambahan perayaan lomba dan jalan sehat. Dan untuk tahun 2012 kemarin, alokasi dana karang taruna belum juga kunjung cair dengan tanpa alasan apapun dan juga tidak ada pemberitahuan sebelumnya dari kelurahan. 

Alokasi Dana Karang Taruna Desa Bulang

Setelah diklarifikasi ke bendahara umum karang taruna ternyata muncul statment bahwa "anggaran dana karang taruna itu seharusnya turun meskipun tanpa dimintan langsung ke kelurahan, sebab dana tersebut sudah menjadi hak kami". Jika kepengurusan kelurahan desa itu memang mempunyai kewajiban untuk mengalokasikan dana ke setiap Divisi - Divisinya, seharusnya tanpa dimintapun dana itu harus segera dicairkan. Cetusnya. Namun demikian, Alokasi Dana Karang Taruna Desa Bulang pada tahun kepengurusan 2010 - 2012 belum sepenuhnya dicairkan.

Alokasi Dana Karang Taruna Desa Bulang.

Post a Comment for "Alokasi Dana Karang Taruna Desa Bulang"