25 Feb 2013

Komunitas Delta Blogger Sebagian Dari Pemuda Desa Bulang

Komunitas Delta Blogger Sebagian Dari Pemuda Desa Bulang


Komunitas Delta Blogger Sebagian Dari Pemuda Desa BulangBulang, 3 Februari 2103.  Kata blogger sudah jelas tidak asing lagi bagi para netter khususnya merke yang suka menulis artikel, berita, ataupun catatan pribadi. Blogger merupakan sebutan bagi mereka yang suka menulis dalam sebuah wadah yang telah tersedia secara online baik itu blogspot, wordpress atau lain sebagainya yang mempunyai banyak variasi tujuan, mulai dari catatan personal (pribadi) sampai dengan tujuan komersil (cari duit). 
Lewat media online seperti blogspot dan lainnya tersebut, seseorang bisa berbagi informasi kepada para pengunjung dunia maya. Tak jarang dari para blogger memanfaatkan media tersebut untuk mencari penghasilan tambahan disamping mencari penghasilan di dunia nyata. Salah satu contohnya adalah mereka yang terkumpul dalam persatuan blogger kabupaten sidoarjo dengan menamakan komunitasnya Delta Blogger. Anggota Delta Blogger terdiri dari para blogger mulai siswa SLTP, SLTA, sampai dengan orang yang sudah bekerja di sebuah perusahaan. Mereka berasal dari desa yang berada di Sidoarjo dan anggota Komunitas Delta Blogger Sebagian dari Pemuda Desa Bulang, yakni desa yang berada paling selatan kota sidoarjo yang berbatasan langsung dengan kabupaten mojokerto. 
Kegiatan komunitas ini tidak lain adalah saling berbagi pengalaman tentang dunia blog sebagai salah satu prioritas pembahasan saat Kopdar (Kopi Darat). Selain itu komintas Delta Blogger juga menawarkan bentuk kerjasama dengan Pengusaha Kecil yang bergerak di bidang Usaha Kecil Menegah (UKM) untuk menawarkan produknya melalui dunia maya.

Komunitas Delta Blogger Sebagian dari Pemuda Desa Bulang.

Tampak pada photo di atas adalah para delta blogger yang sedang melakukan sharing pengalaman (Kopdar) di bawah pohon yang berada di Cafe Askem sidoarjo. 

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan berkomentar sesuai dengan gaya bahasa yang baik dan sopan. Kritik atau saran yang membangun sangat membantu penulis untuk berbagi informasi berikutnya.