21 Apr 2013

Apa Kepanjangan Dari "WWW" Itu ?

Bulang, 20 April 2013. Selamat Pagi, Siang, Sore, Malam buat kalian yang berkenan meluangkan waktunya berkunjung dan membaca artikel berjudul Apa Kepanjangan Dari "WWW" Itu ?. Sekedar berbagi informasi buat siapa saja termasuk kalian yang sedang membaca artikel kali ini, maka kami suguhkan sedikit penjelasan tentang istilah-istilah umum bahkan tidak asing bagi kita akan tetapi belum faham apa pengertian dari istilah tersebut.

www.karangtarunabhaktibulang.blogspot.comSering kita jumpai dan kita gunakan istilah "WWW" pada saat berselancar di dunia maya untuk mencari informasi ataupun kegiatan lainnya, tapi tahu kah kalian apa pengertian istilah itu? Tau gak sich? hemm mungkin ada diantara kalian yang sudah tahu atau masih belum tahu.

bagi yang belum tahu, nich kami informasikan sedikit mengenai Kepanjangan Dari "WWW". Simak baik - baik yaa!!!Biasa saja, tidak usah terlalul tegang.


# Kepanjangan Dan Pengertia Dari "WWW"


WWW ( World Wide Web) atau yang sering di sebut website adalah salah satu fasilitas di internet menawarkan berbagai kecanggihan dan kemudahan. Dokumen di WWW menjadi suatu dokumen yang disusun dengan format HTML datau Hipertex Text Markup Language. Dan untuk mengakses dan menampilkan dokumen tersebut, pemakai internet harus menggunakan program aplikasi clientnya atau sering disebut dengan WWW browser.

#  Sejarah Singkat Website 

Setiap halaman baru informasi dalam Enquire harus terhubung dengan halaman yang ada. Pada tahun 1980, Tim Bernes-Lee , kontraktor independen di Organisasi Eropa untuk Riset Nuklir (CERN), Swiss , dibangun Enquire , sebagai database pribadi orang dan model perangkat lunak, tetapi juga sebagai cara untuk bermain dengan hypertext Pada tahun 1984 Berners-Lee kembali ke CERN, dan dianggap permasalahannya presentasi informasi: fisikawan dari seluruh dunia diperlukan untuk berbagi data, dan tanpa mesin umum dan tidak ada perangkat lunak presentasi umum. Dia menulis sebuah proposal Maret 1989 untuk "database hypertext besar dengan link diketik", tapi itu dihasilkan bunga kecil. Bosnya, Mike Sendall, mendorong Berners-Lee untuk mulai menerapkan sistemnya pada suatu yang baru diperoleh NeXT workstation. Ia menilai beberapa nama, termasuk Mesh Informasi, Tambang Informasi (ditolak karena abbreviates ke TIM, pencipta nama WWW) atau Tambang Informasi (ditolak karena abbreviates untuk MOI yang "Me" dalam bahasa Perancis), tetapi menetap di World Wide Web.

Naah sedikit saja yang bisa kami bagikan kepada pembaca sebab dengan pertimbangan jika terlalu banyak tulisan biasanya semakin malam untuk membaca, jadi cukup sekian saja informasi tentang Apa Kepanjangan Dari "WWW" Itu ? .....

Jika ada para pembaca yang mempunyai data lebih detail lagi bisa dibagikan melalui kolom komentar yang tersdia di bawah. Terima kasih.

Apa Kepanjangan Dari "WWW" Itu ?


0 komentar:

Post a Comment

Silahkan berkomentar sesuai dengan gaya bahasa yang baik dan sopan. Kritik atau saran yang membangun sangat membantu penulis untuk berbagi informasi berikutnya.