5 Dec 2013

Laptop Lenovo yang Cocok Buat Game dan Spesifikasinya

Laptop Lenovo yang Cocok Buat Game dan Spesifikasinya

Laptop Lenovo yang Cocok Buat Game dan Spesifikasinya akan melengkapi refrensi kalian semua yang ingin mencari laptop berkualitas merk lenovo untuk bermain game. Seblumnya saya juga membahas tentang Spesifikasi laptop asus yang cocok buat game dengan spesifikasi yang sangat bagus diantaranya adalah Asus G46VW, G75VW, dan G55VW. Kelebihan dari laptop asus terletak pada spesifikasinya yang menggunakan processor core i7 dan kartu grafis Nvidia dengan data penyimpanan atau hardisk mencapai 1TB.
Laptop Lenovo Gaming juga tidak kalah bagus dari segi spesifikasinya karena sama-sama memakai processor core i7 dan kartu grafis NVIDIA GeForce GT650M 2GB. Bagi kalian yang merasa ingin memiliki lapto lenovo yang cocok buat game, berikut informasi selengkapnya buat kalian lengkap beserta spesifikasinya..

Laptop Lenovo yang Cocok Buat Game

Setidaknya masih tersedia dua pilihan type Laptop Lenovo yang cocok digunakan bermain game, diantaranya adalah IdeaPad Y480 Laptop dan IdeaPad Y400 Laptop (Lenovo.com).

 IdeaPad Y400 Laptop
Laptop Lenovo yang Cocok Buat Game dan Spesifikasinya
Spesifikasi IdeaPad Y400 Laptop
Up to 3rd Gen Intel Core i7 processor Windows 8 Ultrabay for dual graphics support or extra storage NVIDIA GeForce GT650M 2GB graphics Up to 1TB HDD + 16GB SSD Up to 3 hours' battery life 14" HD widescreen display Starting at 2.5 kg / .74" thin

IdeaPad Y480 Laptop

Laptop Lenovo yang Cocok Buat Game dan Spesifikasinya

Spesifikasi IdeaPad Y480 Laptop
Up to 3rd Gen Intel Core i7 processor Up to Windows 8 NVIDIA GeForce GT650M 2GB graphics Up to 8GB DDR3 memory 1TB HDD Up to 5 hours' battery life 14" HD widescreen display Starting at 2.3 kg / 1.3" thin

Semoga bermanfaat dan bisa membantu kalian mencari refrensi terkait Laptop yang cocok buat ngegame.
Laptop Lenovo yang Cocok Buat Game dan Spesifikasinya.

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan berkomentar sesuai dengan gaya bahasa yang baik dan sopan. Kritik atau saran yang membangun sangat membantu penulis untuk berbagi informasi berikutnya.