Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Daftar Harga Notebook Laptop Sony Vaio Terbaru Oktober 2015

Daftar Harga Notebook Laptop Sony Vaio. Pada kategori laptop, brand Sony ini lebih akrab terdengar dengan produknya yang bernama sony Vaio yakni mempunyai kepanjangan Video Audio Integrated Operation yang dikeluarkan pada tahun 2008 lalu oleh timothy. Jika ingin mengetahui sejarah Sony Vaio lebih detail lagi, mungkin ada baiknya sobat mencari sendiri refrensinya di website tetangga, sebab disini akan diinformasikan tentang harga notebook laptop sony Vaio.

Sebagaimana yang di informasikan langsung melalui situs resmi sony pada kategori personal computer, Notebook atau Laptop Sony vaio terdiri dari beberapa seri diantaranya adalah VAIO Fit 13A/14A/15A, VAIO Duo 11, E-Series, S-Series, T-Series dan Z-Series yang mana dari semua seri tersebut ada beberapa pembagian type lebih detail lagi.

Jika bicara soal kisaran harga, notebook Vaio ada yang dibandrol sekitar empat jutaan dengan spesifikasi AMD E2 2000 1.75Ghz, 2GB DDR3, 320GB, No Optical Drive, Wifi, Bluetooth, AMD Radeon HD 7340, Camera, 11.6" WXGA, Win 8 64 Bit yang mana bisa dibilang sudah memenuhi standart notebook berkualitas bagus.

Bicara soal spesifikasi lebih lanjut, Sony Vaio rata-rata sudah terintegrasi dengan operasi sistem windows 8 yang mana kebanyakan dari masing-masing seri minimal menggunakan processor Core i3, Core i5, Core I7. Dari sini bisa kita lihat bahwa Sony memang konsen untuk menyajika notebook yang cepat dan tidak asal murah saja. Design fisik yang ditampilkan sangat menarik juga dibawa, bahkan ada gengsi tersendiri jika anda memiliki laptop ini karena memang jarang yang memilikinya.

Menyoal lebih jauh lagi tentang harga notebook Sony Vaio ini, ada yang dibandrol sampai dengan kisaran harga 17 juta, bahkan ada yang mencapai harga 24 juta rupiah. Bayangkan saja dengan harga segitu mahalnya, tentu spesifikasi yang ditawarkan harusnya sudah sesuai kondisi barang yang dijual. Untuk spesifikasi sony Vaio dengan harga 17 juta ialah Core i7 4500U 1.8Ghz, 8GB DDR3, 1TB HDD + 16GB SSD, No Optical Drive, Wifi, Bluetooth, Intel HD, Camera, 14" WXGA Touch Screen, Win 8 64 Bit, Sedangkan untuk spesifikasi notebok seharga 24 juta ialah Core i7 4500U 1.8Ghz, 8GB DDR3, 256GB SSD, No Optical Drive, Intel HD, 13.3" WXGA Touch Screen, Wifi, 3G, Bluetooth, Camera, Win 8 Pro 64 Bit.

Hemmm bisa dibayangkan seberapa canggih Notebook atau Laptop Sony Vaio ini. Jika sobat penasaran ingin membelinya namun masih bingung mengenai harga yang sesuai isi dompet, perlu kiranya diinformasikan kepada sobat semua mengenai Notebook Laptop Sony Vaio terkait harga terbaru di tahun 2014. Siapa tahu ada yang ingin membeli notebook laptop Sony Vaio baru atau mengupgradenya ke spesifikasi yang lebih bagus lagi agar tidak ketinggalan informasi teknologi yang berkembang begitu cepat di tahun 2014 ini.

Daftar Harga Notebook Laptop Sony Vaio Terbaru 
Perlu diketahui, Daftar Harga Notebook Laptop Sony Vaio ini diambilkan dari beberapa sumber toko online dan diambilkan juga dari website terbaik yang selalu mengupdate harga laptop berbagai brand ternama.

Daftar Harga Notebook Laptop Sony Vaio 

Sony Vaio Fit - SVF14212SGB - Hitam - RP 6.199.000
Sony Vaio Duo - SVD13217PGB - Hitam - RP 24.999.000
Sony Vaio Flip SVF14N19SG - Black - RP 14.999.000
Sony Vaio Flip SVF14N19SG - Silver - RP 14.999.000

Perlu di ingatkan kembali bahwa disini tidak menjual atau mempromosikan produk diatas, disini hanya memberi informasi kisaran atau pasaran harga notebook atau laptop tersebut. Sekian, semoga daftar harga notebook laptop Sony Vaio terbaru bisa bermanfaat dan sekali lagi informasi diatas hanya kisaran saja. Jangan lupa ikuti Update Harga Laptop Tiap bulannya dan dapatkan refrensi Harga yang sesuai dengan dompet sobat.

Daftar Harga Notebook Laptop Sony Vaio

Post a Comment for "Daftar Harga Notebook Laptop Sony Vaio Terbaru Oktober 2015"