Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Download BBM Apk Buat Android Gingerbread 2.3


BBM Gingerbread 2.3 - Seperti kabar sebelumnya bahwa blackberry akan mengeluarkan aplikasi BBM buat android Gingerbread 2.3 bukan hanya sekedar isu belaka. Ternyata untuk saat ini aplikasi BBM tersebut sudah teralisasikan dan bisa di unduh secara gratis bagi siapa saja yang masih menggunakan perangkat berbasis android gingerbread 2.3.

BBM Android Gingerbread 2.3 Gratis

Tentu menjadi kabar gembira tersendiri bagi pengguna android gingerbread yang mana pada saat ini masih tercatat menempati peringkat ke-2 dengan presentase cukup besar, yakni sekitar 21%. Meski sebelumnya aplikasi BBM Apk ini hanya bisa digunakan untuk pengguna iOS dan Android 4.1 ke atas, ternyata Blackberry benar-benar merealisasikan BBM gingerbread ini dengan maksud membuat sebuah jaringan yang lebih luas lagi.

Download BBM Android Gingerbread 2.3 Beta Gratis

Untuk BBM Gingerbread versi terakhir yang paling update yaitu BBM for Gingerbread versi 2.3 Beta. Aplikasi ini sudah diuji coba dari berbagai pengguna GingerBread dan hasilnya sangat memuaskan, aplikasi ini berjalan dengan lancar. Bagi anda pengguna Gingerbread yang ingin mencobanya, bisa men-Download BBM for GingerBread 2.3 Beta Version.

4 comments for "Download BBM Apk Buat Android Gingerbread 2.3 "

  1. bisa di install beneran t mas ??

    ReplyDelete
  2. Bisa juga download di http://www.sendspace.com/file/f0pkhh
    *sumber : http://clikkom4more.wordpress.com/2014/02/09/spc-s3-maxx-support-bbm/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hee Satu lagi hadir Mastah Eddy Pras. Thanks buat share artikelnya mas.

      Delete