Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Edit Momen Penting Kamu Dengan "Facebook LockBack"



Facebook Lockback - Kehadiran Fitur terbaru facebook kali ini mengajak penggunanya untuk mengingat kembali moment-moment penting atau peristiwa yang sudah berjalan dimasa lalu selama menggunakan facebook.

Fitur tersebut ialah bernama Facebook Lockback yang menampilkan beberapa kilas balik kejadian dalam bentuk foto ataupun video yang nantinya bisa di edit sesuka hati oleh pengguna facebook menjadi slide video.

Fitur Terbaru FacebookVideo singkat yang akan ditampilkan kurang lebih berdurasi satu setengah menit, lumayan buat menampilkan foto-foto atau peristiwa penting yang paling banyak disukai untuk kemudian dibagikan kembali atau diungah sebagai koleksi pribadi.

Cara Edit Moment di Facebook Lockback

Caranya mudah, Kamu cukup membuka halamanFacebook Lookback, maka di pojok kanan atas klik tombol "Edit/Sunting", kemudian pilih Foto atau Moment apa saja yang memang dan layak pantas dimasukan kedalam Video kamu

Penasaran ingin mencoba fitur terbaru facebook ini, silahkan sobat masuk pada fitur Facebook Lockback masing-masing. Semoga bermanfaat.

Post a Comment for "Edit Momen Penting Kamu Dengan "Facebook LockBack" "