Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Handphone Android Smartfren Andromax T Detail Harga Dan Spesifkasi

Smartfren Andromax T merupakan keluaran terbaru dari smartfren dengan tampilan desain slim, fun, dan smart menawarkan kemudahan dalam memenuhi kebutuhan mobile smartphone secara maksimal. Dual on EVDO + GSM yang bisa diaktifkan secara bersamaan mampu untuk melakukan komunikasi tanpa batas dengan siapa saja. Berikut sedikit gambaran spesifikasi smartfren andromax T

harga dan spesifikasi andromax TDesain slim layar 4.3"
Dengan ketajaman resolusi sehingga mendukung penggunanya untuk kerasan menjelajah dunia maya tanpa batas dan menyenangkan.

Dukungan Processor Quad Core 1.2 Ghz 
Mampu untuk memainkan game beresolusi tinggi seperti games 2D atau 3D tanpa harus kawatir hang atau berjalan lambat. Hemm boleh dibuktikan juga nich buat penggila smartphone android dari
smartfren.

Kamera 8MP + 2MP (Auto Fokus + Flash)
Menawarkan kesan menarik kepada penggunanya untuk mengabadikan momen penting bersama keluarga atau rekan kerja dengan hasil jepretan memukau dan juga memudahkan dalam berkomunikasi melalui video dengan orang terdekat.

WiFi Hotspot
Selalu menjadi identitas yang mungkin tidak akan dihilangkan pada salah satu fitur smartphone ini yakni adanya dukungan hotspot. Fungsi tethering sampai dengan 5 pengguna ditunjang dengan kecepatan internet EVDO Rev. A memberikan kenyamanan bersama keluarga atau teman.

Teknologi EVDO Rev.A 
Mampu mengakses internet dengan kecepatan download hingga 3.1Mbps yang memungkinkan bisa menikmati streaming video tanpa buffering. Hemm lumayan juga nich.

Android 4.1 Jelly Bean 
OS versi lebih tinggi dari pendahulunya seperti Andromax C yang masih menggunakan android 4.0 ICS. Dengan dukungan android jelly bean ini mampu terintegrasi Gmail, Gmaps, Google Hangout, Youtube dan aplikasi lainnya yang memudahkan dalam berinteraksi dan melakukan aktifitas.
Handphone Android Smartfren Andromax T Detail Harga Dan Spesifkasi

Daftar Harga Smartfren Andromax T

Harga pasaran untuk satu unit smartfren andromax T ini masih dipatok RP 1.649.000. Harga tersebut sebagaimana yang kami dapatkan dari toko online yakni Lazada. Jika berkenan untuk membaca informasi smartphone android produk smartfren bisa baca dalam kategori smartfren. Semoga bisa memberi refrensi yang akurat buat sobat semua sebelum memutuskan untuk membeli.

Post a Comment for "Handphone Android Smartfren Andromax T Detail Harga Dan Spesifkasi "