Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Nokia X Normandy Menjadi Handphone Android Pertama Nokia

Nokia X Normandy - Seperti yang pernah dikabarkan oleh media massa, bahwa nokia membuat varian handphone terbaru berbasis android semakin ramai dibicarakan. kenapa begitu, sebab akhir-akhir ini nokia yang begitu terkenal dengan operasi sitem windows phone untuk bisa bersaing dipangsa pasar handphone canggih sekelas samsung, dan brand loka lainnya yang kebanyakan sudah memakai operasi sitem android, kabarnya akan segera merilis Nokia X Normandy berbasis android juga.

Nokia X Normandy Android

Dikabarkan Nokia bakalan menghadirkan varian handphone terbarunya itu pada bulan maret mendatang seperti yang telah kami himpun informasinya melalui sidomi dan Gsmarene. Dikatakan bahwa "Berdasarkan informasi dan keterangan dari Senior Executive Nokia India, smartphone Nokia X atau Normandy akan diluncurkan pada Maret 2014 mendatang dan menjadi salah satu jajaran produk Asha. Ini berarti Nokia X akan membidik pasar entry-level dan menengah"

Sampai saat ini kehadiran Nokia X ini sempat diragukan karena akusisi Nokia oleh Microsoft. Seperti yang kita ketahui, Microsoft adalah pembesut sistem operasi Windows Phone yang notabene dirancang untuk menyaingi Android. Tampaknya Nokia X akan tetap melenggang ke pasar smartphone tanpa ada intervensi dari Microsoft. Hemm perlu kiranya ditunggu kehadiran handphone canggih besutan nokia ini di indonesia dengan harga yang terjangkau. Selanjutnya mari kita intip spesifkasi dan harga nokia x normandy berbasis android ini.

Post a Comment for "Nokia X Normandy Menjadi Handphone Android Pertama Nokia"