Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Prediksi Harga Dan Spesifikasi Nokia X Normandy

Prediksi Harga Dan Spesifikasi Nokia X Normandy 

Harga Dan Spesifikasi Nokia X Normandy - Jika memang nokia jadi menghadirkan Nokia X Normandy berbasis android, jelas akan meimbulkan banyak pertanyaan dikalangan pecinta smartphone mengenai spesifikasi dan harganya. Karena pertama kali yang ditunggu adalah mengenai informasi tersebut sebagai bekal refrensi sebelum memutuskan untuk membeli smartphone baru.

Fakta tentang Nokia akan membuat sebuah smartphone yang bersistem operasi Android semakin terang. Kali ini, bocoran dari evleaks, akun twitter yang selalu membocorkan informasi tentang kehadiran smartphone baru tersebut.

Prediksi Harga Dan Spesifikasi Normandy X

Kabarnya Nokia X normandy ini akan dibekali dengan sistem operasi Android 4.4, KitKat. Spesifikasi yang paling lengkap didapatkan yaitu Normandy ini akan menggunakan prosesor SnapDragon 200 dengan layar 4 inci, resolusi 854 x 480 pixel dan kamera 5 MP.

Informasi lain yang berhasil kami dapatkan datang dari sidomi sebagaimana yang sudah mencuplik informasi langsung dari GSM Arena bahwa spesifkasi nokia X normandy diperkirakan mengusung chipset Qualcomm Snapdragon 200 dengan prosesor dual-core ARM Cortex-A5 berkecepatan 1GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 512MB dan pengolah grafis dari Adreno. Untuk memori internal begitu besar yakni berkapasitas 4 GB. Smartphone ini akan tersedia dalam enam pilihan warna menarik buat pengguna nantinya.

Nokia akan menargetkan pada pasar menengah dengan kisaran harga di bawah 150 dollar AS.

Post a Comment for "Prediksi Harga Dan Spesifikasi Nokia X Normandy "