Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

SPC S3 Maxx Android, Handphone Murah Support BBM


SPC S3 Maxx Android - Seperti handphone smartfren, samsung, sony Xperia yang sudah memakai sistem operasi Android 4.0, handphone SPC Maxx dengan harga murah ini sudah bisa mengoperasikan aplikasi BlackBerry Messenger juga. Kagak percaya, silahkan sobat perhatikan spesifikasi handphone satu ini.

SPC S3 Support BBM

SPC S3 maxx dengan layar capacitive 4.0″ dibekali Camera (3MegaPixel), Dual SimCard, TV-TUNER FM-TUNER WIFI BLUETOOTH
Sobat juga dapat menggunakan layanan WA / LINE / KAKAO / WECHAT pada gadget ini
SPC S3 maxx masih menggunakan ANDROID 2.3
Seperti kita ketahui bahwa Android dirilis sesuai dengan urutan abjad: Cupcake (1.5), Donut (1.6), Eclair (2,0-2,1), Froyo (2.2-2.2.3), Gingerbread (2.3-2.3.7), Honeycomb (3.0-3.2.6), Ice Cream Sandwich (4.0-4.0.4), Jelly Bean (4,1-4,3), dan KitKat (4.4).
Harga : Rp. 499.000
Meski masih memakai sistem operasi Android GingerBread 2.3, namun handphone ini sudah bisa menjalankan aplikasi BBM sebagaimana kabar baru-baru ini yakni, BlackBerry Mengeluarkan aplikasi BBM untuk handphone yang masih menggunakan sistem operasi android 2.3. Simak informasi selengkapnya yang dikemas dalam artikel Aplikasi BBM Gratis Buat Gingerbread 2.3 Beta.

Download BBM Gingerbread 2.3 

Sobat bisa mengunduh file BBM gratis di sini : http://www.sendspace.com/file/f0pkhh.
Mudah-mudahan file nya masih bisa di unduh dan selamat mencobanya di handphone android Gingerbread 2.3 kesayangan kalian.

Post a Comment for "SPC S3 Maxx Android, Handphone Murah Support BBM"