19 Feb 2014

Update Terbaru BBM Android-iOS Versi 2.0 Lebih Menarik

BlackBerry Messenger (BBM) versi 2.0 - Sejak pertama kali di luncurkannya aplikasi BlackBerry Messenger Buat perangkat android dan iOS, respon yang datang dari pengguna sangat positif bahkan sempat membuat pihak BlackBerry mencabut sementara aplikasi BBM karena di sinyalir tingginya angka pengunduh saat itu.

Meski begitu, kebijakan pihak BlackBerry untuk tetap menggeluarkan aplikasi BBM buat pengguna android atau iOS berhasil di realisasikan. Dari segi tampilan bisa dikatakan tidak jauh berbeda dengan versi BBM pada handphone aslinnya.

BBM Terbaru Versi 2.0

Informasi menarik datang tentang adanya Update Terbaru BBM Android dan iOS Versi 2.0 yang lebih menarik dengan adanya fitur Voice Calls, BBM Channels, serta Location Sharing. Informasi ini sebenarnya sudah lama dipublish oleh salah satu situs media online Kompas.com, hanya saja di sini kembali akan kami bagikan kepada sobat yang masih belum tahu tentang kabar menarik tersebut, berikut informasi selengkapnya.

Fitur Terbaru BBM Android - iOS 

BBM VOICE
Buat sobat pengguna perangkat android dan ios, kalian bisa menikmati fitur ini untuk menelepon antar pengguna BBM lainnya secara gratis melalui WiFi atau jaringan seluler.

BBM CHANNELS
Fitur yang menyediakan grup diskusi untuk membahas sesuatu yang memiliki model antarmuka, seperti message-board. Hampir sama ketika sedang mendiskusikan sebuah topik di sebuah forum di Internet.

LOCATION SHARING
Seperti namanya, fitur terbaru BBM 2.0 ini dipergunakan untuk berbagi lokasi dengan kontak BBM. Contoh, ketika sobat sedang membuat janji dengan orang entah itu teman, keluarga, atau rekan bisnis, mereka bisa mengetahui lokasi sobat dalam jangka waktu tertentu, misalkan saja pengaturannya di setting 30 menit. Setelah itu lokasi yang sobat bagikan tidak akan bisa lagi ditemukan.

Fitur Menarik Lainnya
One-Click Sharing Mempermudah pengguna ketika berbagi foto, dokumen atau pesan suara dan konten lainnya dengan kontak BBM. 100 emoticon baru, penambahan jumlah anggota group menjadi 50 orang jika pada sebelumnya hanya mampu sampai 30 orang saja.

Untuk mendapatkan aplikasi terbaru BlackBerry Messenger (BBM) Versi 2.0 buat perangkat android, kalian bisa unduh langsung melalui Play Store atau bisa klik pada tautan berikut ini.

Untuk pengguna perangkat iOS, bisa mengunduh melalui APP Store atau lewat sini

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan berkomentar sesuai dengan gaya bahasa yang baik dan sopan. Kritik atau saran yang membangun sangat membantu penulis untuk berbagi informasi berikutnya.