Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

PCmover Express, Bantu Pindahkan Data di Windows XP Secara Gratis

PCmover Express - Seperti yang telah kita dengar beberapa waktu yang lalu tentang akan berakhirnya masa aktif windows XP, ternyata pihak microsoft telah mengembangkan tool gratis bernama PCmover Express.


PCmover Express Gratis

Dalam hal ini Microsoft bersama Lapling mencoba untuk membantu para pengguna setia windows XP untuk berpindah ke sistem operasi yang lebih baru dengan mudah.

Dukungan keamana untuk Windows XP dikabarkan akan berakhir pada 8 april 2014 mendatang. Dengan adanya Tool berupa PCmover express ini, diharapkan para pengguna tidak merasa kesulitan ketika memindahkan data-data penting yang terdapat di windows XP.

Kemudian apa fungsi utama dari PCmover Express ini? tidak lain adalah berfungsi untuk mentransfer data pengguna baik itu berupa file dokumen, video, foto, musik, email, pengaturan dasar, profil pengguna ataupun yang lainnya ke sistem operasi windows terbaru yakni windows 7, Windows 8, dan Windows 8.1.

Pengguna dapat men-download PCmover Express secara gratis dengan tampilan dukungan bahasa inggris. Pada bulan Maret ini akan ada penambahan bahasa Perancis, jerman, Italia, Jepang, dan Spanyol. Sedangkan untuk bahasa Korea, China, Brasil, Rusia dan Portugal akan menyusul kemudian.

Selain PCmover Express, Lapling juga menyediakan perangkat lunak bernama PCmover Profesional dengan harga tertentu. Perangkat ini bisa membantu pengguna windows XP mentransfer atau memindahkan aplikasi dari komputer lama.
Source:Sidomi.com (04/02/2014).

Post a Comment for "PCmover Express, Bantu Pindahkan Data di Windows XP Secara Gratis"