Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Video Converter Android, Aplikasi Untuk Mengecilkan File Video

Video Converter Android - Seiring berkembangnya teknologi Smartphone berbasis andorid belakangan ini, ternyata ada salah satu aplikasi android bernama Video Converter Android, Aplikasi Gratis Untuk Mengecilkan File Video yang mempunyai ukuran 100MB bisa diperkecil hingga jadi 16MB langsung dari Smartphone

Mengecilkan Ukuran File Video

Sebagaimana yang kita ketahui, bahwa mengirim file melalui email, akan ada batasan kapasitas ukuran mencapai batas maksimal 50MB. Atau juga jika kita mengirimkannya melalui jejaring sosial seperti WhatsApp, Maka akan ada batasan ukuran file hanya sampai 16MB saja.

Naah kalau sobat bingung mencari solusi agar bisa mengecilkan ukuran video untuk kemudian dibagikan kepada teman atau keluarga tercinta, ada baiknya memakai aplikasi Video Converter Android ini.

Dengan menggunakan aplikasi ini, memungkinkan kita menghemat daya tampung media penyimpanan, aplikasi tersebut selain untuk mengecilkan ukuran video, memungkinkan kita untuk berbagi file video melalui jejaring sosial seperti facebook, WhatsApp, BBM, atau berkirim melalui email yang mana rata-rata mempunyai batasan ukuran file. 

Selain untuk mengecilkan ukuran file, aplikasi ini bisa digunakan untuk mengganti format video agar bisa dijalankan di tipe-tipe handphone tertentu.

Download Video Android pada tautan berikut. Mengenai cara menggunakan aplikasi ini, sobat bisa membaca pada artikel Cara Mengecilkan File Video Menggunakan Video Converter Android.

Post a Comment for "Video Converter Android, Aplikasi Untuk Mengecilkan File Video"