Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sumber Dana Kas Karang Taruna Berasal Dari Hasil Sewa Stand Kios

Keberlangsungan suatu organisasi tidak lepas dari sehatnya keuangan dalam menjalankan berbagai macam kegiatan. Salah satu faktor yang mempengaruhi sehatnya keuangan itu di dukung adanya sumber dana yang masuk. Semakin banyak sumber dana, bisa dipastikan kondisi keuangan Organisasi akan bisa stabil. Dengan catatan penggunaannya harus optimal. 

Seperti halnya organisai karang taruna desa bulang, kecamatan prambon, kabupaten sidoarjo. Keberlangsungan Organisasi karang taruna ini bisa di bilang lumayan stabil dan berkelanjutan, pasalnya selain dapat suntikan dana dari pemerintahan desa, organisasi ini juga memanfaatkan aset aset desa untuk di kembangkan dan dikelolah supaya bisa menjadi uang.
Diantara beberapa aset desa yang bisa dikelolah itu adalah Stand Kios yang berasa di dusun Lajuk Rw.05 desa Bulang. Selain sumber dana karang taruna yang berasal dari hasil menyewakan stand, ada beberapa aset desa lainya yang bisa dimanfaatkan seperti tanah bong, lahan kosong pinggir sungai, tanah kosong di sekitar balai desa, dan lain-lain.

Dari semua aset yang ada itu, pengelolahannya di laksanakan oleh pemuda dusun lajuk yang selanjutkan akan di kembangkan untuk kemaslahatan warga desa bulang dan sekitarnya.

Post a Comment for "Sumber Dana Kas Karang Taruna Berasal Dari Hasil Sewa Stand Kios "