Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Hasil Akhir Bulang Fc 3 - 2 Nambangan Fc

Hasil akhir pertandingan persahabatan Bulang Fc vs Nambangan Fc tadi sore berakhir 3-2 untuk kemenangan tuan rumah Bulang Fc.

Laga tadi sore merupakan kemengan pertama bagi Bulang Fc setelah Dilaga laga sebelumnya selalu menelan kekalahan dari tim lawan. Dan dari hasil kemenangan ini, diharapkan bisa adi bekal untuk melanjutkan trend positif saat bertanding di pekan berikutnya. Kata bang eko sembari memberikan semangat pada anak asuhnya.

Setelah pertandingan usai, bang eko langsung mengevaluasi kinerja para pemainnya dan siap memberikan porsi latihan jika anak buahnya ingin meraih kemenangan di laga selanjutnya. Dan perlu diketahui, pertandingan berikutnya akan menghadapi lawan berat dari sukodono.

Review jalannya pertandingan 
Di babak pertama, Bulang Fc menurunkan pemain mudanya di semua lini. Tampak Odi dkk tampil apik dan atraktif dengan bermain satu dua sentuhan sesekali melakukan umpan terobosan baik ke dicky maupun ke timan yang dipercaya menempati posisi striker.

Alhasil di pertengahan babak pertama, tepatnya di menit ke 25', pemain dari Nambangan Fc melakukan pelanggaran dikotak pinalty setelah menarik timan saat menerima bola umpan. Gol Pun tercipta lewat kaki timan. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum. 

Nyaris di babak pertama, bulang Fc tidak memberi kesempatan kepada tim lawan untuk menguasai bola lebih lama. Keadaan ini berlanjut di babak kedua ketika bang eko memasukkan kapten pentil, dan trio kwek kwek, comot, agus dan Koko sebagai penambah daya gedor. Permainan Bulang pun di atas kertas, dan terbukti dua gol tercipta lewat kaki leo di menit 65' dan 70'. Skor berubah 3-0 untuk keunggulan bulang fc.

Namun kedudukan itu tidak bertahan lama, setelah pemain naturalisasi nambangan FC berhasil memperkecil jarak menjadi 3-2 dengan memborong 2 gol masing-masing di menit 80' dan 85'. Skor bertahan sampai wasit meniup peluit tanda pertandingan usai.


Post a Comment for "Hasil Akhir Bulang Fc 3 - 2 Nambangan Fc"