Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Preview Dan Prediksi Sepakbola Bulang FC vs Nambangan FC

Laga persahabatan akan kembali digelar, kali ini Tim Bulang berkesempatan menjajal kekuatan tim dari mojosari, Ngimbangan Fc. Pertandingan rencananya akan di gelar besok sore pada tanggal 19 Januari 2020 di lapangan desa Bulang.
Sedikit flashback ke beberapa pertandingan yang sudah dilakoni Bulang Fc, skuad besutan bang eko ini masih belum mengantongi kemengan sama sekali di empat laga terakhir. Menurut bang eko, sangat wajar kalau kami masih belum mampu menunjukkan permainan terbaik, dikarenakan memang masih dalam tahap pemulihan fisik dan mental setelah sekian lama tim kami tidur panjang ( fakum ). Dan Kami yakin bisa melewati masa masa sulit ini, terbukti, dengan adanya pemain muda yang kembali berlatih dan menunjukkan kesiapan mereka.

Selain itu juga, statment muncul dari sang kapten, pentil, dia mengapresiasi positif dan sangat optimis bahwa anak buahnya akan bisa kembali menunjukkan tajinya dilaga besok sore. Keyakinan ini ditunjukkan mengingat kedisiplinan para pemain muda saat berlatih. Sang katen telah mengantongi nama nama pemain muda untuk diturunkan di menit pertama. 
Analisa dan Prediksi Bulang FC vs Ngimbangan FC
Kita mulai Pada kubu tuan rumah, Bulang FC. Kesiapan bang eko dalam meracik pemain muda sudah menemukan titik terang. Line Up babak pertama besok akan menurunkan pemain mudanya untuk menggedor pertahanan lawan. Kesiapan fisik dan mental sudah di ukur saat latihan selama seminggu terakhir.

Di lini belakang, penjaga gawang dipercayakan kepada Umar. Meski pada dua pertandingan terakhir, gawangnya telah kebobolan 7 gol. Saat ditanya, bang eko menyatakan kalau umar sudah menunjukkan skill mumpuni ketika berlatih.

Di jantung pertahanan, odi, hisyam, wahyu, dan cimek akan berdiri sejajar mengawal peyerang dari sektor tengah dan sayap.

Lini tengah tetap dipercayakan kepada pentil untuk bekerjasama dengan Alfan, galang, dan hurin untuk membagi umpan bola terukur. 

Dan dirusuk pendobrak jantung pertahanan lawan, akan di tempati oleh Dicky dan brojo.

Pada kubu lawan masih belum ada info valid mengenai line up pada laga sore besok. Meskipun begitu, terdengar kabar burung kalau Ngimbangan FC sering mengikuti turnamen internal kabupaten. 

Namun perlu diingat juga, sekitar tahun 2010 an, Ngimbangan FC pernah mengalami kekalahan dari Bulang FC dikandang mereka sendiri.

Prediksi Skor Bulang FC vc Ngimbangan FC.
Menurut pengamat sepakbola profesional liga dangdut, Samin Ijo, pertandingan besok diprediksi berakhir 1-3 untuk keunggulan Ngimbangan FC.

Menurut Fun Berat AC MILAN, polo Nuri, skor berakhir di Skor 2 gol untuk Ngimbangan FC.

Sedangkan menurut SofaScore, bursa Handicup dibuka -75 untungan keunggulan tim tamu.

Demikian sedikit Prediksi Pertandingan Bulang FC vs Ngimbangan FC. Kami yang menganalisa, anda yang menentukan. 

Post a Comment for "Preview Dan Prediksi Sepakbola Bulang FC vs Nambangan FC"