Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Preview dan Prediksi Skor Pertandingan Sepakbola Bulang Fc vs Gibol Fc Sukodono

Laga persahabatan akan kembali digelar pada hari minggu sore, 26 januari 2020. Kali ini giliran tim dari Sukodono, Gibol Fc yang berkesmpatan menjajal kekuatan tim tuan rumah, Bulang Fc. 

Sedikit mengingat memori di tahun 2012 silam, skuad bulang fc pernah takluk 3-0 saat bertandang ke lapangan gibol fc yang Kala itu bang eko baru saja menjabat sebagai pelatih muda.

Berangkat dari cerita kelam yang pernah dialaminya, tim bulang fc bertekad membalas kekalahannya dalam terusan laga persahabatan besok sore. Skuad besutan bang eko yakin bisa meneruskan trend positif setelah pada laga sebelumnya sukses meraih kemengan perdana saat menjamu Nambangan Fc dengan skor 3-2.

Preview dan Prediksi Skor Pertandingan Bulang Fc vs Gibol Fc
Dengan melihat hasil statistik pertandingan melawan gibol Fc, skuad bulang Fc tidak akan menganggap remeh lagi terhadap tim yang pernah memberikan mimpi buruk di tahun 2012 silam.

Bermodalkan kepercayaan diri yang tinggi, tentu akan menjadi motivasi tersendiri bagi pemain bulang Fc terlebih para pemain muda untuk bermain lebih agresif sejak menit pertama.

Terdengar kabar, bahwa young boys besutan bang eko menyatakan siap 100% fit secara fisik maupun mental. Hal ini dibuktikan melalui penambahan porsi latihan selama seminggu full. Teknik latihan yang diterapkan disetiap latihan, mengoptimalkan kombinasi antara pemain senior dan pemain muda. Strategi pertahanan belakang sampai penyerangan sudah diterpakan dengan baik. Tinggal menunggu bagaimana penerapannya besok sore. Patut untuk disaksikan.

Pos pos para pemain muda juga sudah terlihat lebih gamblang jika dibandingkan dengan pertandingan sebelumnya. Daftar nama yang menempati Masing masing lini sudah dikantongi oleh bang eko. Tentunya dengan tetap mengandalkan pengalaman sang kapten fendik firmasnyah "pentil" sebagai komando lapangan tengah.

Nama Talenta muda seperti M. HASAN IBRAHIM kabarnya akan dipercaya mengatur permainan di lini tengah. Dia Diharapkan bisa memberikan Umpan umpan terukurnya baik ke sayap maupun ke lini penyerang. Nama pemain sayap dan striker seperti Odi, andi, dicky, dan timan siap diturunkan. 

Di jantung pertahanan ada nama jefri, alfandi, hisyam dan wahyu siap mengawal lini belakang. Kiper akan dipercayakan kepada umar di babak pertama.

Dibangku cadangan masih banyak pemain muda seperti, faisal, themat, aris, themax iril, galang, indra, yudha, dan lainnya yang siap diturunkan dibabak ke dua.

Tentu dengan banyaknya pemain muda diharapkan permainan bisa berlangsung bagus dan menarik sehingga bisa menghibur penonton.

Dikubu lawan terdengar kabar kalau permainan tim gibol fc semakin menunjukkan perkembangan yang sangat positif. Pasalnya skuad besutan Coach Aris ini sering melakukan pertandingan baik turnamen atau Kompetisi lokal sidaorjo. 

Laga yang patut disaksikan mengingat ke dua tim sama sama ingin menunjukkan aksi terbaiknya setelah hampir 8 tahun tidak bertemu. 

Melihat preview di atas, Hasil pertandingan besok sore diprediksi sedikit menguntungkan pihak tamu. Skor 0-1 untuk gibol fc.


Post a Comment for "Preview dan Prediksi Skor Pertandingan Sepakbola Bulang Fc vs Gibol Fc Sukodono"