Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

PreView Analisa Pertandingan Bulang FC vs Donglo FC


Laga nanti sore nanti akan menjadi pembuktian skuad Bulang Fc kala bermain di Lapangan lawan, Donglo Fc. Kick Off yang rencananya dimulai pada pukul 15:30 WIB ini, merupakan laga tunda kala donglo Fc bertandang ke lapangan Bulang Fc. Pertandingan kala itu berakhir imbang 0-0 di babak pertama dan harus terhenti karena turun hujat lebat. Berikut PreView selengkapnya buat pecinta sepakbola balsem.

Mengintip Kekuatan Bulang FC.
Seperti yang telah dijelaskan oleh pengamat sepakbola, Nizarul Pasha Abramovich, laga nanti sore dipastikan akan berlangsung cukup seru, mengingat pada laga sebelumnya, ke dua tim sama-sama belum bisa memasukkan bola ke gawang lawan. Selain itu juga, pertandingan ini akan menjadi ajang pembuktian tim Bulang Fc mendapatkan kemenangan perdananya setelah sebelumnya selalu tumbang di tangan lawan.

Meskipun kabarnya tidak diperkuat oleh pemain senior di starting eleven, sang kapten "pentil" (pending Firmansyah) menyatakan dengan tegas tidak akan menganggap enteng pemain donglo. Dia sudah meracik strategi jitu untuk mendelepkan permainan lawan.

Ketika ditanya soal kesiapan pemainnya, pentil menjawab dengan tenang "tidak akan menjadi masalah, sebab pada laga mealawan sebani kemaren, pemain muda sudah menunjukkan skill terbaiknya". Cetus pemain usia 33 tahun ini. Semua kombinasi pemain sudah di pikirkan matang-matang sehingga nanti diharapkan para pemain bisa kerjasama lebih optimal.

Formasi Starting Line Up 4-4-1-1
Pelatih Bulang Fc akan memainkan formasi 4-4-1-1 dengan menempatkan dicky costa sebagai satu striker murni untuk mengganggu pergerakan center back lawan. Dicky akan di supprt dari belakang oleh M.hasan Ibrahim yang pada laga melawan sebani fc berhasil mencetak 2 gol dan satu assist.

Di lini tengah tetap diperkuat oleh sang kapten pentil dan galih sudrajat untuk membagi bola baik ke striker ataupun ke sayap. Gelandang bertahan dipercayakan kepada deddy sedorf dan wawan abdurrahman yang akan bergantian posisi dengan centerback M.Roby Bejo dan Bagus Adi Nugraha.

Penjaga gawang dipercayakan kepada faisal dibabak pertama dan akan dilakukan pergantian pemain dibabak kedua yang mana Umar bakrey menyatakan kesiapannya 100%.

bang eko membangkucadangkan pemain senior agus mukerot, leo comot kartike, galang rambu anarki,dan juga hurin maliki. Meraka akan dimainkan di babak kedua untuk jaga-jaga jika ada pemainnya yang lemah syahwat.

Kekuatan di Kubu Lawan Donglo Fc
Kabarnya donglo Fc akan bermain lepas dikandang sendiri mengingat hasil imbang di laga sebelumnya. Berapapun hasilnya, kami akan menunjukkan permainan yang atraktif untuk menghibur para penonton. Tentu target kemengan akan kami raih agar tidak ngisin-ngisini supporter. Cetus kapten Donglo Fc. Hamba Alloh.

Prediksi hasil pertandingan
M. Nizarul Pasha Abramovich memprediksi skor 0-2 untuk keunggulan Bulang Fc.
Bola.net memprediksi bursa akan di prediksi pur 2,1/2 untuk kemenangan Donglo Fc.

Berikut sedikit PreView analisa pertandingan laga tunda Bulang Fc vs Donglo Fc di lapangan desa donglo, tangal 12 januari 2020, kick off pukul 15:30 WIB. Kami yang menganalisa, anda yang memutuskan taruhannya.



Post a Comment for "PreView Analisa Pertandingan Bulang FC vs Donglo FC"