Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Review Hasil pertandingan Persahabatan Sepakbola Bulang FC vs Sebani FC

Hasil kurang memuaskan harus dirasakan oleh klub besutan Bang eko, Bulang FC kala menghadapi Sebani FC pada pertandingan tadi sore, 11 januari 2020.

Pertandingan yang digelar di lapangan Bulang itu berakhir dengan Skor 4-5 dengan keunggulan sebani FC atas Bulang FC.
Ini merupalan Kekalahan ke dua setelah pada laga sebelumnya harus Tunduk oleh Rejeni FC dengan skor 2-5.

Menurut kapten Bulang FC, kekalahan kali ini disebabkan Oleh kurang siapnya para pemaian. Terbukti banyak pemain muda tidak masuk dalam skuadnya. Alhasil, "pentil" sebagai kapten memutuskan untuk memainkan pemain yang sudah berusia udzur. Secara organisasi kerjasama tim sudah cukup bagus, namun memang harus ada pembenahan di lini belakang maupun lini depan. Finishing touch harus lebih ditingkatkan lagi.
Review Hasil Pertandingan Bulang FC vs Sebani FC
Permainan tadi sore sebenarnya sudah berjalan cukup baik, terbukti saat pertandingan belum genap 2 menit, tim Bulang FC sudah mampu unggul terlebih dahulu atas Sebani FC melalui striker kawakan M.Hasan Ibrahim. 

Namun tidak lama berselang, kemudian tim sebani FC berhasil menyamakan kedudukan di menit ke 10 lewat GOL sundulan hasil umpan lambung dari sisi kiri pertahanan bulang FC. Skor imbang 1-1.

3 menit kemudian, sebani FC meningkatkan intensitas permainan, dan hasilnya di menit ke 13, pemain sebani FC melakukan Umpan terobosan ke sayap sebelah kiri dilanjutkan umpan tarik ke jantung pertahanan bulang FC, dan diakhiri tendangan keras yang memaksa kiper Bulang harus memungut bola dari gawangnya untuk kedua kalinya. Skor 1-2.

Tidak berhenti di situ, pemain sebani FC semakin percaya diri dengan mencetak satu gol lagi setelah pemainnya berhasil lolos dari jebakan offside. Skor 1-3 dimenit ke 35.

Tidak mau jadi bulan bulanan pemain Sebani FC, Skuad bulang FC juga terus melakukan Serangan balik ke pertahanan lawan, alhasil di menit ke 40 sang kapten "pentil" sukses mengecilkan skor melalui tendangan kaki kirinya ke pojok kiri gawang kiper. Skor 2-3 di babak pertama.

Di babak kedua, bulang FC berhasil menyamakan kedudukan menjadi 3-3 pada menit ke 60. lagi lagi melalui Inisiatif dan insting cerdas M.Hasan Ibrahim melewati 2 pemain lawan dilanjutkan Tendangan jarak jauh sehingga Bola nyangsang di pojok kiri atas gawang dari kiper lawan.

Pertandingan kembali berjalam seru, kedua tim saling serang. Namun pemain sebani FC mampu memanfaatkan kelengahan pemain belakang Bulang dan berhasil Menambah GOL di menit 75 setelah berhasil lolos dari jebakan offside. Skor 3-4. 

10 menit berikutnya, bulang FC harus Kebobolan untuk kelima kalinya melalui tendangan keras dari luar kotak pinalty. Skor 3-5. 

Diakhir pertandingan, bulang FC dapat suntikan Tenaga baru dengan masuknya striker kawakan Agus Catur dan Leo Comot Kartike. Keduanya menunjukkan kerjasama permainan yang efektif dengan satu dua sentuhan, terbukti di menit ke 85 agus catur hampir mecetak GOL, namun bola masih bisa di tangkap oleh penjaga gawang lawan. Di ujung babak kedua tepatnya di menit ke 90, leo comot kartika berhasil mengecilkan Ketertinggalan skor menjadi 4-5 setelah Sukses mencetak gol usai menggocek bek lawan dan melakukan tendangan terukur yang gagal di selamatkan kiper lawan. Dengan kata lain Bolanya mbrosot lewat sakang. Hehe.

demikian hasil pertandingan persahabatan Bulang FC vs Sebani FC dengan Hasil akhir 4-5 untuk keunggulan sebani FC.

Salam Olah Raga. BRAVO CALON LURAH.




Post a Comment for "Review Hasil pertandingan Persahabatan Sepakbola Bulang FC vs Sebani FC"