Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Review Hasil Pertandingan Sepakbola Bulang FC vs Donglo FC

Lagi dan lagi, hasil mengecewakan harus dirasakan oleh skuad besutan bang eko setelah mengalami kekalahan dari donglo fc dengan skor akhir 4-1.

Total sudah 3 kali kekalahan secara beruntun dialami oleh bulang fc. Kekalahan perdana saat menjamu rejeni fc, kekalahan kedua tunduk dari sebani fc masing2 dengan skor 2-5 dan 4-5.

Meskipun ini laga persahabatan, sang kapten terlihat cukup geram terhadap performa anak buahnya yang selalu kalah dari tim lawan. Meski demikian, sang kapten beserta pengurus klub, pelatih dan juga para supporter terus memberi dukungan kepada pemain yang notabene mulai dihuni pemain muda untuk terus bersemangat latihan. Sehingga bisa diharapkan memberikan performa terbaik saat melakukan pertandingan resmi.

Menurut pentil, salah satu penyebab kekalahan tadi adalah kurang kompaknya para pemain dalam kerjasama tim baik antara pemain muda maupun pemain senior. Kurangnya komunikasi antar lini dan tidak disiplinnya para pemain terlihat sangat menonjol sekali dalam pertandingan tadi sore. 
Review Hasil Pertandingan Bulang FC vs Donglo FC
Pada laga tadi sore, intensitas permainan kedua tim cukup keras karena didukung cuaca yang cerah dan kondisi lapangan yang lumayan bagus.

Pertandingan berjalan sengit di awal laga, terbukti adanya insiden pemain Bulang FC mengalami benturan keras dengan pemain donglo. Namun wasit tidak menganggapnya sebagai pelanggaran.

Pada menit ke 25, donglo fc unggul terlebih dahulu setelah pemainnya berhasil lolos dari jebakam offside, alhasil bola ditendang masuk ke pojok kiri gawang kiper bulang fc. Hasil 1-0 bertahan sampai  waktu turun minum.

Di babak kedua, rotasi besar2an dilakukan pelatih bulang fc, bang eko, yakni dengan memasukkan Pemain muda di lini depan dan menambah pemain bertahan di lini belakang. Namun upaya itu justru semakin menambah buruk keadaan. Tiga Gol kembali bersarang kegawang kiper bulang masing masing di menit 65', 75', dan 80'. Skor berubah jadi 4-0.

Di ujung babak kedua, bang eko memasukkan striker berpengalaman, leo chomot kartika dan agus mukerot. Alhasil dimenit ke 88' bulang dapat gol hiburan melalui telorongan kakinya setelah memanfaatkan umpan tarik M. Hasan Ibrahim (mantan talenta muda dimasanya) dari sisi kanan pertahanan lawan. Skor berakhir 4-1 sampai dengan wasit meniup peluit babak kedua.

Bulang FC 1 - 4 Donglo FC. Demikian Review pertandingan antara bulang fc dan donglo fc. Salam olah raga, dan BRAVO CALON LURAH.



Post a Comment for "Review Hasil Pertandingan Sepakbola Bulang FC vs Donglo FC"