Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pengajar LP3I Ada Yang Dari Desa Bulang

Pengajar LP3I Ada Yang Dari Desa Bulang

Pengajar LP3I Ada Yang Dari Desa Bulang
 
Pengajar LP3I Ada Yang Dari Desa BulangBulang, 8 Maret 2013. Lembaga Pendidikan Dan Pengembangan Profesi Indonesia (LP3I) merupakan lembaga pendidikan yang bisa dibilang sukses di tingkat Nasional. Prioritas terhadap peserta didiknya tidak diragukan lagi dengan adanya tenaga pengajar yang handal dan professional, sehingga dalam proses belajar mengajar dapat maksimal untuk bisa mencapai prinsip dari LP3I itu sendiri, yakni harus dapat memenuhi tuntutan dan kebutuhan tenaga kerja.  
Bebicara mengenai peserta didik, LP3I sudah tidak diragukan lagi, sebab secara umum diantara peserta didiknya tidak berasal dari ibu kota ataupun dari satu daerah saja, melainkan berasal dari seluruh penjuru daerah yang ada di indonsia. Dengan demikian, LP3I membuka Kampus -  kampus di hampir setiap ibu kota propinsi.
Pengajar LP3I Ada Yang Dari Desa BulangKini LP3I memiliki kampus yang tersebar di setiap propinsi dan kiprah LP3I semakin diakui oleh masyarakat luas. Pengakuan dari dunia industri tercemin dari semakin banyaknya perusahaan yang merekrut lulusan LP3I. Sedangkan pengakuan lain datang dari dunia pendidikan dalam dan luar negeri melalui kerjasama transfer kredit dan konversi mata kuliah. Selama kurun waktu ini telah ribuan lulusan memenuhi kebutuhan dunia industri atau kerja. Posisi-posisi yang strategis pun telah mulai dimasuki lulusan LP3I program pendidikan profesi 2 tahun. Lalu, kebutuhan akan studi lanjutan mulai dirasakan sebagai antisipasi pergeseran jenjang karir yang tentunya harus diselaraskan dengan peningkatan jenjang pendidikan. kabar baiknya adalah bahwa konsep pendidikan LP3I sidoarjo memiliki metode link dan match yang selalu berorientasi pada dunia kerja saat ini.

Pengajar LP3I Ada Yang Dari Desa Bulang

Pengajar LP3I Ada Yang Dari Desa BulangKabar gembiranya lagi ternyata salah satu diantara beberapa tenaga Pengajar LP3I Ada Yang Dari Desa Bulang. Yaa namanya adalah Siti Yatim Mustaqimah, Perempuan kelahiran 1988 sekaligus Istri dari Muhammad Alfan Cahyono ini juga pernah belajar di LP3I lulus pada tahun 2007 setelah menyelesaikan jenjang pendidikan SMA pada tahun 2004. Setelah lulus dari LP3I dia langsung direkrut oleh management untuk kemudian ditugaskan di LP3I sidoarjo.


Sangat beruntung sekali desa bulang mempunyai warga yang menjadi salah satu tenaga pengajar di salah satu lembaga pendidikan terbesar di indonesia. Besar kemungkinan dengan adanya Siti Yatim Mustaqimah berkiprah sebagai pengajar, diharapkan bisa memberikan kontribusi di desa bulang sendiri. Semoga saja. Amiin.

Pengajar LP3I Ada Yang Dari Desa Bulang



Post a Comment for "Pengajar LP3I Ada Yang Dari Desa Bulang"