Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Karang Taruna In Memories

Karang Taruna In Memories

Bulang, 25 April 2013. Canda Tawa, Kemeriahan, sampai dengan tangisan suka duka yang dulu pernah mewarnai Desa kini semakin berada pada titik nadzir akan lunturnya warna kemeriahan kala itu. Kemeriahan itu tidak lain adalah sebagaimana yang telah dibuktikan oleh Pemuda karang Taruna ketika mengharumkan nama Desanya melalui Program Kerja serta Kegiatan - kegiatan Pemuda yang bernilai Positif.

Desa Bulang bersama Organisasi Karang Tarunanya Sempat menjadi Desa panutan Desa-Desa tetangga sebab program kerjanya serta keguyupan persatuan Pemudanya kala itu sangat kuat dan berpotensi demi Memajukan Desa Bulang. Loyalatis, kekompakan serta nilai edukasi ditunjukkan dalam setiap kegiatan dan patut diacungi jempol bagi siapa saja yang memandang positif keberadaan Karang Taruna Desa Bulang Tersebut.

Sebagian bukti kegiatan yang sempat menjadikan Desa Bulang Sebagai Desa panutan telah terangkum dan terkemas rapi dalam Galery foto di bawah ini :

Agenda Kegiatan Karang Taruna Bhakti Bulang

Karang Taruna In Memories

1. Kemeriahan Jalan Sehat Warga Bulang dalam Rangka Peringatan HUT Republik Indonesia
Kemeriahan itu tampak mewarnai halaman depan Balai Desa Bulang. Ratusan Warga Desa bulang Berkumpul penuh antusias mengikuti lomba jalan sehat dan beramai - ramai menanti detik - detik pengundian kupon berhadiah yang telah disediakan oleh panitia pelaksana peringatan HUT RI Desa Bulang.

2. Sportifitas Lomba Sepak Bola Antar RW Se-Desa Bulang Dalam Peringatan HUT RI
Lomba Sepak Bola menjadi salah satu bentuk kegiatan peringatan HUT RI tiap tahunnya selain Lomba Bola Volly perempuan antar RW. Antusias warga kususnya pemuda menjadi faktor meriahnya peringatan HUT RI desa bulang kala itu. Sportifitas lebih dikedepankan dari pada meraih predikat sebagai juara dalam perlombaan, sebab dengan adanya Lomba Sepak Bola, Keguyupan, Keakraban Serta kekompakan warga, baik muda maupun tua tampak mewarnai indahnya Desa Bulang.

3. Partisipasi Pemuda Karang Taruna Dalam Rangka Gerak Jalan Se-Kecamatan Prambon
Bentuk sosialisasi pemuda desa bulang ditunjukkan kala mengikuti lomba gerak jalan yang di adakan oleh Kecamatan Prambon dalam rangka peringatan HUT RI. Tiada kata lelah, yang ada hanyalah kata persatuan demi kebangkitan warga indonesia khususnya kecamatan Prambon.

4. Acara Berbuka Puasa Pemuda Karang Taruna dengan jajaran Kepengurusan Desa Bulang.
Sisi keagamaan pun tak lepas menjadi salah satu agenda tahunan karang taruna yakni mengadakan acara buka puasa bareng dan juga ziarah wali. Kegiatan tersebut biasanya dilakukan pada tanggal malam - malam ganjil bulan ramadhan. Sepintas nampak indahnya suasana kebersamaan

Sedikit rangkuman agenda kegiatan karang taruna desa bulang yang dulu sempat terealisasi dengan baik. Semoga menjadi motivasi untuk bisa bangkit kembali dari kegalauan berorganisasi. Salam pemuda.

 

Post a Comment for "Karang Taruna In Memories"