Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga Dan Spesifikasi Smartfren Andromax i 4.0 Dual On Active

Harga Dan Spesifikasi Smartfren Andromax i 4.0. Dual On Active maksudnya adalah Handphone Ini memakai dua kartu telephone yakni CDMA 2000 1xEvdo Rev A 3.5G dan GSM 2.5G. Selain memakai dua kartu telephone, kecepatan download smartfren Andromax i 4.0 ini masih bisa mencapai 3.1 Mbps. Menariknya lagi di dalamnya dilengkapi dengan processor dual core Snapdragon 1 Ghz sehingga bisa lebih mempercepat proses juga menghemat daya batrai. Selain itu Handphone ini juga dilengkapi Andreno 203 GPU yang bisa memberikan tampilan gambar lebih bagus untuk aplikasi games 2D atau 3D.

Operasi System sudah menggunakan Android ICS (Ice Cream Sandwich) 4.0 dengan fitur yang menarik untuk dijalankan pengguna. Lebih serunya lagi, bisa melihat dan menjalankan aplikasi dengan lebar 4" LED WGA IPS yang mana lebih lebar dari Handphone keluaran sebelumnya. Dengan aplikasi yang menarik dan didukung lebar layar, pengguna bisa lebih lama menikmati fitur menarik dan berselancar sepuasnya menggunakan Smartfren Andromax i 4.0 ini sebab disediakan daya batrai berkapasitas lebih besar yakni 1620 mAh. Kalau diestimasi penggunaan daya bisa sampai 48 jam standby, 2 jam full browsing dan bisa sampai 5 jam full dengerin musik baik melalui musik player atau radio.

Dari segi kapasitas memori internal hingga 4Gb ROM disertai RAM sebesar 512 yang bisa menunjang segi kenyamanan dalam menggunakan aplikasi android.

Dari segi kamera, Andromax i 4.0 memiliki dua kamera yang berada di depan berkualitas sebesar 5 Mpix dan kamera belakang 1.3 Mpix. Dengan dukungan kamera depan memudahkan untuk bisa video call, chatting, conference dengan orang terdekat.

Smartfren Andromax i 4.0 ini bisa juga dijadikan wi-fi hotspot yang bisa tethering untuk lima pengguna.
tidak salah jika Smartfren Andromax i 4.0 ini semakin melengkapi keluaran sebelumnya seperti Smartfren Andro 4.0 dan Smartfren Andromax 3.5.

Harga Dan Spesifikasi Smartfren Andromax i 4.0 Dual On Active

Untuk lebih lengkapnya bisa dilihat spesifikasi Smartfren Andromax i 4.0 berikut ini :

http://karangtarunabhaktibulang.blogspot.com/2013/05/harga-dan-spesifikasi-smartfren-andromax-i-4-0-dual-on-active.html

CDMA2000-1X EVDO Rev A (3.5G) + GSM (2G)
Download speed : Up to 3.1Mbps (EVDO Rev.A)
CDMA + GSM
Processor : Dual Core snapdragon 1Ghz
GPU : Adreno 203
Internal 4 GB ROM, 512MB RAM
OS : Android ICS
Kamera : Belakang 5Mpix, Depan 1.3Mpix
LCD : 4" WVGA, IPS
GPS
Wi-fi Hotspot
Blietooth 3.0 A2DP
Audio Port 3.5mm
Micro USB
FM Radio
Support Micro SDHC sampai 32GB
Batrai : 1630mAH

Harga Harga Smartfren Andromax i 4.0 Dual On Active

Untuk harga resmi Outlet untuk saat ini masih terpampang Rp.1.199.000

Sedikit informasi mengenai Harga Dan Spesifikasi Smartfren Andromax i 4.0 Dual On Active semoga bermanfaat dan menjadi refrensi ketika anda akan membeli smartphone ini.

Harga Dan Spesifikasi Smartfren Andromax i 4.0 Dual On Active 


Post a Comment for "Harga Dan Spesifikasi Smartfren Andromax i 4.0 Dual On Active"