Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kumpulan Aplikasi Android Gratis Download

http://karangtarunabhaktibulang.blogspot.com/2013/05/kumpulan-aplikasi-android-gratis-download.html
Bulang, 21 mei 2013. Handphone Android Semakin banyak diminati oleh para user dengan kecanggihannya mulai dari segi tampilan, dan juga fitur aplikasinya yang sangat mudah dijalankan. Kali ini hanya sekedar ingin berbagi pengalaman, saya akan membagikan informasi mengenai Kumpulan Aplikasi Android Gratis yang bisa didownload, mengingat saya juga memamakai handphone pintar ini.

Untuk Aplikasi Android gratis yang saat ini sering sekali digunakan oleh user Handphone Android tidak lain adalah aplikasi Sosial Media. Alasan kenapa aplikasi ini banyak digunakan, sebab menurut saya pribadi, penggunaannya tidak terlalu sulit dan sangat simple sekali. jadi dengan mudah kita bisa mengobrol/chatting sama teman - teman atau orang lain melalui handphone Android.

Untuk Download Kumpulan Aplikasi Chatting Buat Handphone Android yang terlaris untuk saat ini adalah sebagai berikut :

Kumpulan Aplikasi Android Gratis Download

WhatsApp Android
WhatsApp Messenger adalah aplikasi pesan seluler lintas platform yang memungkinkan Anda untuk bertukar pesan tanpa harus membayar SMS. WhatsApp Messenger tersedia untuk iPhone, BlackBerry, Windows Phone, Android, dan Nokia, dan benar, semua ponsel ini bisa berkirim pesan satu sama lain! Ini dimungkinkan karena WhatsApp Messenger memakai paket data internet yang Anda pakai untuk mengirim email dan menjelajahi interenet, sehingga mengirim pesan dan tetap berhubungan dengan teman-teman tidak akan dikenakan biaya.

WeChat Android

Dengan WeChat kita bisa gratis SMS, kirim pesan suara, dan panggilan video. Bicara lebih cepat saat bepergian dengan pesan suara Panggilan. Mengobrol dengan teman atau dengan orang-orang terdekat. Mengirim foto dan video. WeChat bekerja dengan menggunakan jalur akses data yang ada telepon atau koneksi Wi-Fi.

Facebook Messenger Android
Selain memasang Aplikasi Facebook Handphone Android kalian juga bisa memasang aplikasi chattingan yaitu facebok messenger. Dengan aplikasi ini kalian bisa secara cepat memilih teman untuk diajak ngobrol.

LINE Android 

KakaoTalk Android

Skype

Dari sedikit yang telah dipaparkan di atas, tidak ada salahnya jika kalian mencoba mengunduhnya dan menikmati untuk ngobrol bareng sama teman - teman dan orang terdekat kalian. Sekian artikel tentang Kumpulan Aplikasi Android Gratis Download. Semoga bermanfaat.

Post a Comment for "Kumpulan Aplikasi Android Gratis Download"