Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Oleh - Oleh Khas Yogyakarta Bakpia Pathok

Oleh - Oleh Khas Yogyakarta Bakpia Pathok 


http://karangtarunabhaktibulang.blogspot.com/2013/05/oleh-oleh-khas-yogyakarta-bakpia-pathok.htmlBulang, 20 Mei 2013. Wisata kuliner selalu identik dengan lokasi dimana kita berkunjung. Aneka kuliner tersedia untuk bisa dinikmati sekaligus memberikan kesan tersendiri ketika dibawa pulang sebagai oleh-oleh. Tidak heran jika disetiap daerah pariwisata sering kita jumpai aneka kuliner yang menjadi ciri khas daerah pariwisata tersebut.
Sebut saja Bakpia Pathok, kuliner yang bisa kita nikmati sekaligus bisa dibawah pulang ini menjadi salah satu Oleh - Oleh khas Kota Pariwisata Daerah Istimewa YogYakarta.

Bakpia Pathok bisa kita dapatkan di toko Oleh - Oleh Khas Yogyakarta. Di sekitar Malioboro banyak sekali toko yang menyediakan Bakpia Pathok ini, dan menariknya lagi selain membeli di toko oleh-oleh, kita juga bisa datang langsung ke tempat pembuatan Kue tersebut untuk membelinya. Di sana kita bisa melihat secara langsung pembuatan Bakpia Pathok ataupun membeli dan tentunya kita akan mendapatkan diskon minimal Rp. 3.000 per kotaknya dari harga rata - rata Rp. 25.000.

Oleh - Oleh Khas Yogyakarta Bakpia Pathok 

Bakpia Pathok mempunyai aneka rasa, ada yang rasa keju, kacang hijau, nanas, kumbu, durian dan juga rasa coklat. Selain itu ada banyak juga Oleh - oleh lainnya yang bisa kita bawa pulang untuk sanak keluarga di rumah. Jadi jangan sampai lupa membawa Oleh - Oleh Khas Yogyakarta Bakpia Pathok ini kalau anda berkunjung ke yogyakarta.

Oleh - Oleh Khas Yogyakarta Bakpia Pathok







1 comment for "Oleh - Oleh Khas Yogyakarta Bakpia Pathok "