Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Paket Data Internetan Murah Buat Handphone Android

http://karangtarunabhaktibulang.blogspot.com/2013/05/paket-data-internetan-murah-buat-handphone-android.html

Handphone Android tidak asyik jika tidak selalu terhubung dengan jaringan internet, baik itu paket data internet melalui jalur akses data ponsel atau dengan menggunakan WiFi. Kenapa bisa dikatakan demikian, yaa, sebab jika kita memakai handphone android, tentunya kita membutuhkan jaringan internet untuk bisa dengan mudah mendapatkan pemberitahuan yang masuk entah itu dari sosial media, email atau yang lainnya. Akan tetapi kendala yang mungkin dihadapai adalah mahalnya paket data internetan atau koneksi yang lambat.

Untuk kalian yang masih ragu atau khawatir dengan masalah mahal atau lambatnya koneksi data paket internetan, berikut Paket Data Internetan yang bisa dinikmati di hanphone android kesayangan kalian.

Paket Data Internetan Murah

Paket Data Internetan tri (AlwaysOn)

Dengan menggunakan paket data internet ini kalian bisa bebas mengakses 11 situs populer dengan kecepatan penuh tanpa harus mengurangi kuota selama masa aktif paket internetan masih berlaku. Berikut 11 situs yang dimaksud :
Facebook, google, detik, klik BCA. kompas, kaskus, twitter mobile, toko bagus, okezone, viva, chatting (FB messenger, YM, Gtalk, MSN).

Paket Data Internetan Smartfren 

Meski masih banyak lagi provider penyedia paket data internetan murah, menurut penulis masih lebih murah apa yang sudah direkomendasikan di atas, dan tentunya tidak kalah kencang denagn yang lainnya.

Paket Data Internetan Murah Buat Handphone Android

Post a Comment for "Paket Data Internetan Murah Buat Handphone Android"