17 Nov 2013

Daftar Smartphone Processor Intel Inside

Daftar Smartphone Processor Intel Inside sedikit informasi yang memberikan gambaran atau refrensi bagi pecinta smartphone. Kali ini akan dibahas mengenai smartphone canggih yang menggunakan processor intel. Intel selalu mengembangkan inovasi untuk bisa bersaing untuk memenuhi kebutuhan pasar dalam bidang teknologi tak terkecuali dalam kategori smartphone.

Dari berbagai smartphone yang laris manis dipasaran, ternyata Intel juga ikut andil yakni dengan menanmkan processor intel pada beberapa produk smartphone diantaranya yakni Acer Liquid C1, Lenovo K900, dan ASUS Fonepad. Berikut Daftar Smartphone Processor Intel Inside

Daftar Smartphone Processor Intel Inside


 Acer Liquid C1
Acer Liquid C1* dilengkapi dengan prosesor Intel® memberikan pengalaman mobile yang memukau dengan performa yang responsif, kemampuan baterai yang tahan lama, dan kemampuan multi-tasking1 tinggi.

ASUS Fonepad
ASUS Fonepad* yang diperkuat oleh Prosesor Intel® Atom™ Z2420 dan ponsel 3G internal, memadukan kekuatan tablet dan fleksibilitas smartphone ke dalam sebuah perangkat genggam. Nikmati pengalaman mobilitas bebas hambatan dengan performa yang lebih responsif dan masa pakai baterai yang lebih lama.1,2
Lonovo K900
Lenovo K900* menghadirkan performa legendaris yang dipadu dengan gaya canggih bodi baja tak berkarat berukuran 6,9 mm. Dengan Intel Inside®, K900 menghadirkan multitasking yang sempurna dan video yang sangat kaya dengan grafis hingga 533 MHz. Selain itu, Lenovo K900* mengoptimalkan daya, sehingga Anda dapat bermain dan berbicara lebih lama.
Semoga bermanfaat 

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan berkomentar sesuai dengan gaya bahasa yang baik dan sopan. Kritik atau saran yang membangun sangat membantu penulis untuk berbagi informasi berikutnya.