Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

MACAM - MACAM / JENIS PROCESSOR INTEL

MACAM - MACAM / JENIS PROCESSOR INTEL 

 

MACAM - MACAM PROCESSOR INTELPrcessor adalah otak sentral dari komputer. Sebetulnya processor inilah yang disebut CPU (centeal processing Unit) artinya unit pemroses utama dari perintah-perintah program yang harus dijalankan kompuer. Semakin tinggi tingkat kualitas sebuah proses maka akan semakin bagus pula kinerja transfer data pada komputer yang sedang dijalankan oleh user. begitu juga sebaliknya, apabila kualitas sebuah processor itu rendah maka akan berpengaruh juga pada proses pengelolahan data.

Dari sekian banyak processor ada baiknya kita mengetahui apa saja macam - macam processor. Sebagaimana kita ketahui, sering sekali telinga kita mendengar kata komputer pentium atau komputer processor AMD, akan tetapi tidak jarang juga dari kita belum mengetahui apa saja yang dimaksud dengan processor intel pentim atau AMD itu. oleh karena itu, kali ini saya akan berbagai informasi megenai Macam - macam atau jenis Processor Dari Intel.

macam - macam / jenis processor intel

Perlu diketahui bahwa processor intel begitu sering terdengar oleh kita, untuk itu perlu diketahui juga bahwa processor intel setidaknya memiliki macam-macam atau kategori sebagai berikut :

Intel Processor
Processor Intel
Pentim
Celeronl
Atom
Core
Xeon
Itanium
Dari kategori diatas masih ada pembagian yang masing masing mempunyai jenis kategori dan spesifikasi yang berbeda pula. Demikian informasi mengenai Macam - macam / jenis processor intel. semoga bermanfaat.

1 comment for "MACAM - MACAM / JENIS PROCESSOR INTEL"