8 Feb 2014

Fitur Jual Beli Online Akan Tersedia Di Twitter


Fitur Jual Beli Online Twitter - Seperti yang telah diberitakan media online mengenai kabar bahwa twitter sedang mempersiapkan fitur layanan jual beli online, akan menjadi berita menarik yang patut untuk dibaca.

Tidak hanya layanan jual beli online seperti tokobagus.com atau berniaga.com, layanan jual beli online pada Twitter nantinya juga akan tersedia dengan sebutan "Twitter Commerce". Ialah sebuah rancangan tampilan yang diajukan oleh Fancy.com untuk twitter. Sebagaimana diberitakan bahwa Fancy.com disinyalir merupakan salah satu rekanan Twitter dalam menyediakan jasa e-commerce.Selain itu, Twitter juga bekerja sama dengan perusahaan layanan pembayaran, Stripe, yang akan menangani proses back-end.

Fitur Jual beli Online di Twitter

Screenshot Twitter Commerce

Sekilas kalau kita melihat tampilan diatas, Twitter Commerce akan muncul di dalam timeline twitter pengguna. Jika di-klik, maka foto produk yang akan dijual serta deskripsinya akan tampil bersama produk terkait lainnya. Kemudian proses transaksi dilanjutkan dengan memasukkan detail informasi pembeli seperti nama, alamat, informasi kartu kredit, dan sebagainya.
Meski dikabarkan demikian, masih belum ada kabar kapan Twitter bakal meluncurkan program Twitter Commerce tersebut ke publik. Kita tunggu saja sobat semoga fitur jual beli online akan segera tersedia di twitter.

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan berkomentar sesuai dengan gaya bahasa yang baik dan sopan. Kritik atau saran yang membangun sangat membantu penulis untuk berbagi informasi berikutnya.