Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

4 Smartfren Andromax Terbaru Hadir, Harga 1 jutaan

Smartfren andromax merupakan produk smartphone terlaris yang berhasil mendominasi pasar Handphone Lokal dengan beberapa seri mulai dari smartfren andromax C,I,G,U,Z,V,I2, dan juga Andromax T. Bertepatan pada hari rabu (16/4/2014), smartfren kembali merilis 4 Andromax keluaran terbaru yakni seri C2, G2, I3, dan I3S.

 http://karangtarunabhaktibulang.blogspot.com/2014/04/4-smartfren-andromax-terbaru.html
4 Andromax tersebut dilengkapi dengan prosesor dual-core dan quad-core Snapdragon masing-masing berkecepatan 1,2 GHz. Untuk harga smartfren seri terbaru diatas berkisar 1 jutaan atau berada dibawah harga 1,5 juta.

Sebagaimana yang telah kami cuplik dari media online Kompas.com, bahwa untuk harga Andromax C2 dibandrol Rp. 750.000. Untuk Andromax G2 dihargai Rp. 1.2 juta. Adapun untuk Andromax I3 dan I3S keduanya dibandrol dengan harga sama yakni 1.5 juta.

Untuk melengkapi informasi kali ini, tidak lengkap jika tidak mengetahui spesifikasi dari masing-masing seri andromax terbaru tersebut. Berikut mengenai gambaran Spesifikasi secara umum.

Spesifikasi Andromax C2, berukuran lebar layar 4 inci dan Menggunakan Prosesor dual-core snapdragon Cortex A7 berkecepatan 1.2 GHz, RAM 512 MB, Memori internal sebesar 4 GB, serta dilengkapi kamera 3 megapiksel.

Spesifikasi Andromax G2, berukuran lebar layar 4,5 inci dan menggunakan prosesor quad-core snapdragon berkecapatan 1,2 GHz, RAM 512 MB, memori internal 4 GB serta dilengkapi dengan kamera 5 megapiksel. Fitur menarik seperti quick charging diklaim bisa mempersingkat pengisian daya baterai hingga 30 persen.

Spesifikasi Andromax I3 dan I3S, merupakan produk kembar hanya saja terdapat perbedaan rancangan fisik dan kapasitas baterai. Pada I3 memiliki kapasitas baterai 2.000 mAH, sedangkan untuk I3S memiliki kekuatan daya baterai sebesar 2.200 mAH.

Kedua model ini mempunyai lebar layar berukuran 5 inci, prosesir quad-core snapdragon 1,2 GHz, RAM 1 GB, memori internal 4 GB, dan juga dilengkapi dengan kamera 5 megapiksel.

Untuk operasi sistem dari 4 smartfren andromax terbaru ini mengusung Android Jelly Bean dan akan menjadi andalan baru Smartfren di segmen mass market yang memberi kontribusi terbesar terhadap penjualan smartphone perusahaan tersebut.
Source:kompas.com

Post a Comment for "4 Smartfren Andromax Terbaru Hadir, Harga 1 jutaan"