Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Detail Spesifikasi Samsung Galaxy Ace 3, Harga RP 1.915.000

Samsung Galaxy - Merupakan nama produk handphone terlaris yang mendominasi penjualan Smartphone berbasis android selain Smartfren, Sony Xperia, Lenovo dan brand terkenal lainnya. Salah satu produk terlaris dari Samsung yakni Galaxy Ace 3.

Samsung Galaxy Ace 3 merupakan penerus dari Samsung Galaxy Ace yang mengalami beberapa peningkatan. Prosesornya kini didukung Dual Core memastikan performa yang handal. Tidak hanya dari segi performa, namun dari segi hiburan juga telah mengalami peningkatan.

Untuk mengabadikan momen terpenting bersama keluarga, teman atau rekan kerja akan semakin menarik dan berkesan dengan dukungan kamera 5 MP autofokus dan rekam dengan kualitas 720p.

Untuk lebih jelas mengenai ulasan terlengkap dari produk samsung Galaxy Ace 3 ini, berikut informasikan keterangan yang sudah kami saring dari deskripsi toko Online terkenal seperti lazada.com.
http://karangtarunabhaktibulang.blogspot.com/2014/05/detail-spesifikasi-samsung-galaxy-ace-3_8.html

Deskripsi Spesifikasi Samsung Galaxy Ace 3

Desain Stylish

Samsung Galaxy Ace 3 hadir dengan tepian plat logam yang melengkung dan tipis, ukuran serta bentuk yang praktis sehingga nyaman di genggaman tangan dan akan membuat Anda mudah untuk memegangnya. Desainnya stylish begitu ideal bagi Anda yang memiliki mobilitas tinggi.

Layar 4 TFT

Memiliki layar TFT berukuran 4 inci dengan resolusi 480 x 800 piksel dan kedalaman warna 16 juta warna sehingga tampilan yang dihasilkan jernih. Untuk pengoperasiannya pun juga intuitif dan sensitif berkat teknologi kapasitif multitouch. Dengan kualitas gambar yang tajam, Anda dapat dengan nyaman menikmati berbagai fitur multimedia seperti menonton film ataupun bermain games. Antar muka TouchWiz-nya juga mengalami perbaikan dengan warna-warna yang lebih cerah.

Fitur Multimedia

Abadikan momen berharga Anda dengan kamera depan 5 MP, kamera depan VGA dan video recording kualitas 720p@30fps. Handphone ini juga dilengkapi FM radio dan MP3 Player untuk menemani hari-hari Anda. Tak hanya itu, Anda juga dapat menyimpan file multimedia lebih banyak karena Anda dapat menambahkan memori eksternal hingga 64 GB di samping memori internal sebesar 4 GB. Anda juga dapat berkomunikasi dengan lancar berkat fitur SMS(threaded view), MMS, Email, Push Email dan IM. Dengan Google Play, Anda juga dapat mendownload permainan, aplikasi multimedia, berita dan lainnya.

Performa Optimal

Dibekali dengan Dual-core dengan chipset Broadcom BCM21664 berkecepatan 1 GHz serta memori RAM 1 GB, handphone ini menawarkan kinerja yang optimal. Dipadukan dengan grafis Broadcom VideoCore IV, cukup kuat untuk menangani kebutuhan mobile Anda karena kaya akan grafis yang dibutuhkan di spesifikasi game yang tinggi, web browsing dan menonton video HD. Untuk sistem operasi didukung dengan OS Android 4.2 Jelly Bean dan kapasitas baterainya dibekali sebesar 1500 mAh.

Konektivitas

Anda dapat tetap terhubung ke internet menggunakan koneksi HSDPA. Tak hanya itu, dengan adanya WiFi, Anda bisa browsing web dengan lancar, mengunduh aplikasi dengan cepat dan berbagi konten dengan teman-teman. Selain itu, dilengkapi dengan Bluetooth 4.0 dan USB untuk memindah data lebih mudah. Terdapat antena A-GPS serta aplikasi Google Maps yang memudahkan Anda bernavigasi arah.

Spesifikasi Samsung Galaxy Ace 3 - 4 GB - Putih

SKU : SA848ELABT9VANID-95212 Harga : RP 1.915.000 Ukuran (L x W x H cm) : 12.12 x 0.98 x 6.27 cm Berat (kg) : 1 Warna : Putih Ukuran Layar (in) : 4.0 Kapasitas Penyimpanan : 4 Kecepatan CPU : 1.00 Megapiksel : 5.0 Sistem Operasi : Android Fitur : FM Player|Music Player|Touchscreen|GPS|Dual Core|SD Card|Li-Ion|Internet Ready Garansi produk : 1 Tahun Garansi (Spare-part dan Servis) Output : 3.5mm jack Koneksi Nirkabel : Bluetooth|WiFi Kamera : Ya USB Port : Ya Resolusi Layar : 480 x 800 Tipe Baterai : Li-Ion Kapasitas Baterai : 1500 mAh Resolusi Video 720p Built in Flash : Ya Built in Memory : 1 GB Tipe Memory Card : microSD Tipe Layar : Multitouch Kedalaman Warna : 16 Juta Warna Versi Sistem Operasi : Android OS 4.2 Jelly Bean Kapasitas Penyimpanan : 4 GB Kecepatan Processor : 1 GHz Waktu Bicara : 8 Jam Waktu Siaga : 370 Jam Tipe Processor : Broadcom BCM21665 Sistem Operasi : Android 4.2 Jelly Bean

1 comment for "Detail Spesifikasi Samsung Galaxy Ace 3, Harga RP 1.915.000"