Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Promo Paket Internet Telkomsel Buat Pengguna HP Samsung

Promo Paket Internet Telkomsel Buat Pengguna HP Samsung - Informasi menarik datang bagi pengguna Smatphone Samsung yang memiliki harga jual di bawah 2 juta, sebab pihak telkomsel memberikan promo paket internet dalam program bundling genggam internet.

Adapun Smartphone samsung yang dimaksud adalah Samsung Galaxy Y Neo, Samsung Galaxy Star, Samsung Galaxy Star Plus, Samsung Galaxy Fame, Samsung Galaxy Chat & Samsung Galaxy Young.

http://karangtarunabhaktibulang.blogspot.com/2014/07/promo-paket-internet-telkomsel.html

Berikut Paket Internet yang ditawarkan
Samsung Galaxy Y Neo
Rp. 899.000
Umroh gratis untuk 10 pelanggan Telkomsel
Samsung Galaxy Star
Rp. 799.000
Cashback Pulsa Rp. 600.000
Samsung Galaxy Star Plus
Rp. 1.099.000
Gratis berlangganan BBM selama 3 bulan
Samsung Galaxy Fame
Rp. 1.799.000
Hadiah langsung (microSD 8GB)
Samsung Galaxy Chat
Rp. 999.000

Samsung Galaxy Young
Rp. 999.000

Syarat dan Ketentutan
A. Umroh Gratis
  1. Pelanggan harus melakukan download aplikasi Salaam terlebih dahulu di Google Play Store atau melalui www.s-salaam.com. 
  2. Selanjutnya, pelanggan bisa mendaftarkan diri untuk mengikuti undian umroh gratis melalui aplikasi Salaam disertai dengan data nama & alamat lengkap, nomor hand phone dan nomor KTP paling lambat tanggal 31 Agustus 2014. 
  3. Pelanggan wajib menggunakan kartu perdana Telkomsel Prabayar atau Pascabayar untuk dapat mengikuti promo ini.
  4. Penarikan undian untuk 10 pelanggan Telkomsel akan dilakukan pada 30 September 2014 di Jakarta.
  5. Pengumuman pemenang akan diumumkan di website Telkomsel www.telkomsel.com
  6. Pemenang undian harus memenuhi persyaratan sebagai berikut :
  •  Warga Negara Indonesia.
  • Berusia minimal 17 tahun.
  • Bertempat tinggal di wilayah Republik Indonesia.
  • Memiliki kartu identitas diri yang masih berlaku (KTP).
  • Memenuhi seluruh persyaratan hukum untuk dapat menerima hadiah.
  • Bukan karyawan dan anggota keluarga dari agensi dan atau pihak ketiga lainnya yang menjadi bagian dari panitia penyelenggaraan undian.
  • Undian ini tidak dipungut biaya apapun dan PT. Telekomunikasi Selular tidak bertanggung jawab terhadap penipuan yang mengatasnamakan undian ini. Hati–hati penipuan.
B. Cash Back Pulsa 600 ribu
  1. Untuk mendapatkan cashback pulsa Rp 600.000, pelanggan wajib melakukan registrasi melalui UMB : *363*11# dari salah satu 6 smartphone yang dimaksud dengan IMEI yang telah terdaftar di Telkomsel.
  2. Cashback pulsa ini (Rp 25.000 per bulan selama 24 bulan) akan didapatkan pada bulan berikutnya setelah pelanggan melakukan aktivasi dan melakukan isi ulang pulsa Rp 40.000 tiap bulannya (berlaku akumulatif dalam 1 bulan)
  3. Cashback pulsa ini didapat setiap bulannya selama 24 bulan dan tidak berlaku akumulasi. Pulsa akan diinjeksi tiap bulannya mengikuti periode masa aktif 30 hari dan sisa cashback pulsa pada bulan sebelumnya akan hangus (reset)
  4. Cashback pulsa ini hanya dapat digunakan untuk telpon, SMS, Data (PAYU) atau pembelian paket internet. Telpon dan SMS hanya berlaku untuk penggunaan ke sesama Telkomsel.
  5. Cashback pulsa yang didapatkan ini berupa bonus dan berbeda dari pulsa utama yang dimiliki pelanggan sebelumnya. Cek bonus cashback pulsa di *889#
C. Gratis Chat BBM 3 Bulan
  1. Untuk mendapatkan FREE BBM chat selama 3 bulan, pelanggan wajib melakukan registrasi melalui UMB : *363*11# dari salah satu 6 smartphone yang dimaksud dengan IMEI yang telah terdaftar di Telkomsel.
  2. Jika pelanggan pernah melakukan unreg paket (melalui UMB *363# atau mengirim SMS : Flash OFF, kirim ke 3636), dengan alasan apapun, maka paket data akan terhenti. Sisa paket akan hangus. Cek sisa bonus di *889# atau melalui applikasi MyTelkomsel
D. Hadiah langsung
  1. Hadiah langsung berupa MicroSD original Samsung 8GB berlaku untuk pembelian produk Samsung Galaxy Star, Y Neo, Starplus, Young. 
Informasi tentang promo paket internet telkomsel ini kami cuplik langsung dari situs resmi telkomsel.

Post a Comment for "Promo Paket Internet Telkomsel Buat Pengguna HP Samsung"