Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ikutan Berbagi Informasi Paket Internet Mentari

http://karangtarunabhaktibulang.blogspot.com/2014/08/ikutan-berbagi-info-paket-internet-mentari.html
Paket Internet Indosat Kartu Mentari - Sudah sangat amat dan teramat sering saya pribadi sebagai pengguna layanan internet kartu perdana dari beberapa provider yang ada, merasa kurang puas dengan layanan yang diberikan operator terkait paket internet volume base ataupun unlimited.

Ungkapan perasaan saya begini, kesan pertama kali ketika memilih untuk berlangganan paket internet kuota misalnya, di awal - awal memang terasa sangat nyaman karena hampir tidak ada hambatan/lambat saat browsing, chatting atau streaming youtube. Akan tetapi yang membuat kesal yakni kuota tiba - tiba habis ketika sedang asyik berselancar di dunia maya, terasa begitu amat cepat sekali meski bonusannya besar sampai 11GB.

Kesan serupa juga saya rasakan ketika memilih untuk berlangganan paket internet unlimited, tapi apa coba, ternyata syarat dan ketentuan berlaku untuk paket yang notabene adalah istilah dari internet tanpa batas.

Syarat dan ketentuan itu adalah kecepatan data turun sampai sekian Kbps yang mana sangat amat menghambat aktifitas googling saya. Meski dalam benak bertanya katanya unlimited, lah kok ternyata ada batas pemakaian wajar kuota dan penurunan kecepatan. Hemmm tak apalah, namanya juga pelanggan yang baik dan selalu menghargai peraturan.

Terlepas dari curhatan di atas, saya tetap mencoba mencari tarif paket internet dari provider manapun sesuai dengan kebutuhan meskipun mahal harganya yang penting saya terpuaskan dengan paket yang ditawarkan. Untuk itu di sini saya mencoba ikutan berbagi informasi paket internet mentari, siapa tahu ada yang tertarik dan ternyata sesuai dengan kebutuhan sobat semua.

Paket Super Internet Mentari

Untuk mengaktifkan
Tekan *123*200# atau dengan cara
SMS ketik KUOTA 25K kirim ke 363
http://karangtarunabhaktibulang.blogspot.com/2014/08/ikutan-berbagi-info-paket-internet-mentari.html
* Registrasi kuota promo s.d. 30 September 2013. Kuota berlaku selama 3 bulan sejak awal registrasi atau 2x perpanjangan, selanjutnya berlaku kuota normal (prioritas pemakaian di 01.00-09.00 adalah bonus 100MB, bonus kuota dan kuota normal)

Naah paket internet mentari di atas mudah - mudahan cocok dan sesuai dengan kebutuhan sobat. Semoga puas dan tidak mengalami hal serupa seperti curhatan saya.

Post a Comment for "Ikutan Berbagi Informasi Paket Internet Mentari"