7 Dec 2014

Ghost Camera: Penampakan Hantu Bikin Heboh Dunia Maya

Ghost Camera Adalah apikasi android yang digunakan buat kamera yang dapat memberikan efek penampakan hantu ketika sedang mengambil foto. Jadi, tidak heran jika banyak orang tertipu karena belum tahu atau tidak pernah memakai aplikasi satu ini.
Ghost Camera: Penampakan Hantu Bikin Heboh Dunia Maya
Hal ini pernah terjadi di desa tempat saya tinggal, yaitu terjadi ketika salah satu pegawai pabrik sedang mengambil foto tiba tiba hasilnya ada penampakan hantu perempuan. Sentak kejadian penampakan hantu bikin heboh dunia maya dan membuat orang disekitarnya merasa heran dan membenarkan penampakan tersebut. Alasan yang paling membuat mereka percaya adalah pada saat 15 orang pegawai pabrik tidak kuat mengangkat mesin yang mengalami kerusakan. Biasanya cukup hanya dengan 3 orang saja, mesin itu sudah bisa diangkat.

Setelah ditelusuri lebih jauh lagi, ternyata kejadian itu ditetapkan bukan sebagai "KLB" ( Kejadian Luar Biasa ), melainkan hanya berita HEBOH di dunia maya dari orang yang sengaja membuat gempar karena memiliki Handphone Canggih. Penampakan hantu tersebut adalah hasil dari efek aplikasi android yaitu "Ghost Camera". Kalian bisa memasangnya langsung di sini.

Berikut ini contoh hasil efek penampakan hantu dari aplikasi Ghost Camera:
Hasil efek aplikasi ghost camera

Hasil efek aplikasi ghost camera

Download Ghost Camera

Kalian bisa memilih aplikasinya melalui play store atau langsung klik tautan ini
Ghost Camera
Deskripsi Aplikasi
Mengambil foto menggunakan aplikasi kamera, kemudian menambahkan gambar hantu realistis dan menciptakan gambar menakutkan.Kemudian kalian bisa Share mereka di Facebook dan sosial media lainnya. Dan ingat, ini hanya untuk tujuan hiburan!
Fitur:
1 Lot gambar Ghost realistis untuk memilih.
2 Zoom In / Zoom untuk mengubah ukuran gambar.
3 Facebook Share.
4. Lebih 40 + Hantu.
5. Mudah Digunakan

Demikian, tulisan ini hanya bertujuan untuk memberitahukan kepada siapa saja agar tidak terlalu mudah percaya dengan hal mistis dari bantuan aplikasi kamera yang belum pasti kebenarannya. Andaikata kejadian di desa saya itu benar adanya, semua itu hanya alloh yang tahu dan berkehendak. Dan yang paling penting percaya dengan hal Ghoib termasuk salah satu ciri orang yang beriman. Oleh karena itu tetap percaya karena alloh swt, bukan dari hasil efek kamera. Sekial.

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan berkomentar sesuai dengan gaya bahasa yang baik dan sopan. Kritik atau saran yang membangun sangat membantu penulis untuk berbagi informasi berikutnya.