Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

PIL Ajaib Ini Bisa Merubah Bau Kentut Beraroma Stroberi

PIL Ajaib ternyata memang benar keberadaannya, tidak hanya sebagai alat bantu medis untuk penyembuhan, akan tetapi digunakan juga untuk merubah bau kentut sesorang beraroma stroberi dan cokelat. Hemm penasaran bukan bagaimana bisa PIL itu bekerja? berikut ini ada informasi yang datangnya dari pria berasal gesvresh, perancis, Cristian Poincheval yang menklaim telah menciptakan PIL ajaib ini.
PIL Ajaib Ini Bisa Merubah Bau Kentut Beraroma Stroberi
Selain bisa merubah aroma kentut, PIL ini bisa juga membantu meringankan gangguan pencernaan dan menghilangkan bau busuk yang berasal dari perut kembung. Dalam usahanya itu, Cristian Poincheval menggunakan ramuan herbal dengan wewangian yang memiliki cita rasa manis sehingga mampu menghilangkan bau busuk dari perut.

PIl Ajaib tersebut diberi julukan "Pilulepet" yang memiliki arti kentut. PIL itu terbuat dari hasil perpaduan arang, adas, rumput laut, sekresi hidrokarbon dari tanaman, dan blueberry. Sebagai tambahan wewangian ia menambahkan kulit kakao di dalamnya.

Ide aneh dan kreatif ini muncul dari pengalaman sederhana yakni ketika berkumpul makan bersama teman-temanya yang mana ada salah satu temannya yang kentut dan menimbulkan bau tidak sedap. Dari situ dia termotivasi untuk membuat PIL Ajaib tersebut.

Dari ide itu, ternyata sukses menghasilkan bisnis yang sudah dijalankan sejak tahun 2006 yang lalu hingga sekarang. Sudah banyak PIL yang ia buat untuk memenuhi pesanan konsumen sebagai alat bantu pencernaan atau sekedar untuk lelucon. Bagaimana dengan kalian, percaya atau tidak beginilah informasi yang bisa kami sampaikan. Semoga bermanfaat.
Sumber : Aktualpost

Post a Comment for "PIL Ajaib Ini Bisa Merubah Bau Kentut Beraroma Stroberi"