Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

5 Aplikasi Launcher Android Keren Terbaru 2015

Jika kita suka dengan aplikasi launcher smartphone android untuk mempercantik tampilan atau mempermudah kerja antarmuka dalam urusan bisnis, maka tidak ada salahnya mencoba launcher pihak ketiga seperti apex, mova dan sejenisnya.

Dari sekian banyak aplikasi, di bulan februari 2015 ini ada 5 lancher android keren dan terbaik yang bisa kita gunakan untuk mempercantik tampilan smartphone kesayangan. Kecanggihan teknologi semakin dikembangkan menggunakan inovasi fitur tambahan berbasis gesture dengan dukungan grafis yang luar biasa. Bagi kalian yang suka menggunakan aplikasi launcher android, kami sudah mencupliknya langsung dari play store dan bisa kalian coba sendiri seperti di bawah ini.

Jika dilihat sekilas dari tampilan gambarnya, launcher android satu ini di ibaratkan seerti meja yang berisikan menu yang berantakan. Meski begitu, semua kebutuhan yang sering kita gunakan dapat dicari dalam tampilan meja yang berantakan tersebut. Aplikasi ini bisa berjalan pada sistem high-end dengan tampilan yang menyenangkan. Silahkan unduh dan install secara gratis messy launcher.
Messy Launcher Android
Launcher Lollipop ini memiliki keunggulan lebih banyak dibandingkan launcher lainnya seperti ikon menggunakan gerakan geser ke atas untuk membuka jendela dengan fungsi tambahan. Kita bebes menentukan fungsi dari peluncur dengan mengoptimalkan ubin cerdas. Pesan dan daftar sms baru untuk hangout, GO SMS, evolve da sebagainya bisa dengan mudah di jalankan. Tampilan widget galeri kecil untuk foto juga memungkinkan pengguna untuk mengoptimakannya agar tampilan lebih menarik.
Fitur utama:
Sangat cepat, tiles cerdas, ikon lollpop dan wallpaper.
SlideUp Launcher android keren
Aplikasi simpel dan sederhana ini memungkin kita mengelola aplikasi dengan mudah dan menyembunyikan aplikasi serta melindungi privasi keamanan penggunanya. Launcher ini juga terdapat papan penguncian menggunakan PIN dan Pola dengan gaya metode penguncian IOS.
Gala Launcher Android Terbaru
Dengan metode tekan dan tahan untuk mengedit aplikasi yang terinstall dalam smartphone, membuat launcher ini sangat menjanjikan untuk memperindah tampilan antar muka.
Total launcher Android Terbaru
Seperti namanaya, BIG, yaitu aplikasi launcher android yang menawarkan ikon dan tampilan navigasi yang besar pada penggunanya khususnya buat orang tua. Aplikasi ini menawarkan tampilan font yang cukup besar dengan kontrol satu tap. Meskipunbegitu, kita dapat menonaktifkan pemberitahuan jika merasa terganggu.
Big Notifications Launcher Android Terbaru
Nah dari 5 aplikasi launcher android keren terbaru 2015 di atas, mana yang menurut kalian menarik untuk mempercantik tampilan smartphone kesayangan di rumah? silahkan coba sendiri dan selamat menikmati tampilan tema android baru kalian.

Post a Comment for "5 Aplikasi Launcher Android Keren Terbaru 2015"