20 Feb 2015

Inilah 5 Smartphone Samsung Android Terbaik 2015

Smartphone Samsung Android Terbaik Tahun 2015 ini menghadirkan beberapa varian tipe yang disesuaikan dengan kebutuhan penggunanya. Samsung, Pembuat smartphone terbesar di dunia ini selalu berdiri tegak pada posisi terdepan dari persaingan ponsel dengan perusahaan smartphone yang bermunculan.

Setelah kami mencoba mencari informasi tentang smartphone android merek samsung terbaik di tahun 2015, ternyata ada beberapa tipe terbaru yang memiliki spesifikasi canggih dan harga terjangkau, yakni samsung galaxy E. Meskipun begitu, tentu diantara kita masih banyak yang bertanya-tanya tentang daftar smartphone android terbaik lainnya. Untuk itu silahkan perhatikan sedikit ulasan di bawah ini.

Samsung Galaxy S6

Samsung Galaxy S6-Smartphone Samsung Android Terbaik 2015
Meskipun belum muncul di pasar ponsel android, namun bocoran tentang bakal dikeluarkannya smartphone canggih ini bukan hanya sekedar isu belaka. Pasalnya pihak Samsung akan menngeluarkan Samsung Galaxy S6 yang di desain ulang menjadi lebih bagus lagi. Mengusung kode intenal 'Project Zero' Ponsel cerdas ini memiliki desan layar sebesar 5,1 inci, di bekali kamera 20 megapixel dan berjalan pada sistem operasi Android Lollipo 5.0 terbaru. Untuk harga memang belum ada berita yang mengabarkan berapa ponsel ini akan dijual.

Samsung Galaxy Note 4

Galaxy Note 4-Smartphone Samsung Android Terbaik
Ini merupakan produk samsung dalam kategori phablet yang memiliki catatan paling bagus dari seri lainnya. Memiliki spesifikasi lebar layar sebesar 5,7 inci Quad-HD menawarkan sistem snapdragon 805, Kamera 16 megapixel, dan penyimpanan intenal berkapasitas cukup lega yakni 32 GB. Soal Harga Samsung Galaxy Note 4 dibandrol $749.99 atau jika di rupiahkan masih berkisar 8 jutaan.

Samsung Galaxy A Series (A3, A5, A7)

Galaxy A Series-Smartphone Samsung Android Terbaik
Ini merupakan wajah baru dari produk terbaru unggulan samsung di tahun 2015 yang lebih menonjolkan kerampingan, tipis serta kekuatan.

Spesifikasi Samsung Galaxy A7 sepintas memang memiliki desain sangat tipis yakni dengan ketebalan bodi 6,3mm yang diselaraskan pada lebar layar sebesar 5,5 inci super AMOLED beresolusi 1080p. Ponsel ini menggunakan prosesor snapdragon 610 64 bit.

Sedangkan untuk spesifikasi A5 sepintas hampir sama pada desain layarnya yakni memiliki ukuran 5 inci super AMOLED 720p, Snapdragon 410 RAM 2 GB, dan kamera 13 megapixel.

Dan spesifikasi Samsung Galaxy S3 memiliki layar paling kecil yakni sebesar 4,5 inci QHD, snapdragon 410 dan 8 megapixel di kamera. Tipe A3 merupakan seri termurah daripada A7, dan A5.

Harga Samsung Galaxy A Series berkisar $ 404.99 / $ 309.99.

Samsung Galaxy Alpha

Galaxy Alpha Smartphone Samsung Android Terbaik
Merupakan varian samsung yang memiliki kinerja sangat baik dengan spesifkasi lebar layar 4,7 inci beresolusi 720p, octa-core dan kamera 12 megapixel. Harga Samsung Galaxy Alpha dibadrol senilai $ 459.00 atau setara 5.700.000.

Samsung Galaxy E

Samsung Galaxy E Smartphone Samsung Android Terbaik
Ponsel yang cocok untuk kalangan menegah ke bawah ini mengikuti jejak samasung galaxy A series hanya saja tidak memiliki kekuatan bodi mumpuni. Dengan lebar layar sebesar 5 inci super Amoled 720p didukung kamera depan 5megapixel dan kamera belakang 8 megapixel menjadikan ponsel cerdas ini optimal dalam penggunaannya. Memakai prosesor quad-core snapdragon 410. Harga samsung galaxy E dihargai $ 319.99 per unitnya atau setara Rp. 3 jutaan.


0 komentar:

Post a Comment

Silahkan berkomentar sesuai dengan gaya bahasa yang baik dan sopan. Kritik atau saran yang membangun sangat membantu penulis untuk berbagi informasi berikutnya.