2 Apr 2015

Ini 22 Daftar Situs Islam Yang di Blokir Menkominfo

Ini 22 Daftar Situs Islam Yang di Blokir Menkominfo - Pemerintah telah resmi mengumumkan pemblokiran situs islam melalui menkominfo atas permintaan BNPT (Badan Nasional Penanggulangan Terorisme) terhadap 22 website yang selama ini dianggap mempublikasikan konten ajaran radikalisme. Langkah ini sebagai tindakan tegas terkait maraknya pemberitaan tentang ajakan bergabung Organisasi ISIS yang sangat meresahkan warga indonesia pada umumnya.
22 Situs Terblokir
Selain itu juga, pemerintah mengambil langkah tegas ini dikarenakan baru-baru ini ada Salah satu warga indonesia asal kota malang yang di duga kuat terkait jaringan radikalisme (ISIS) tersebut. Tidak hanya itu saja, temuan terhadap ajaran radikalisme dalam beberapa buku pelajaran sekolah juga menjadi pertimbangan tersendiri. Apa saja nama situs yang di blokir pemerintah, berikut ini daftar selengkapnya.
  1. arrahmah.com
  2. voa-islam.com
  3. ghur4ba.blogspot.com
  4. panjimas.com
  5. thoriquna.com
  6. dakwatuna.com
  7. kafilahmujahid.com
  8. an-najah.net
  9. muslimdaily.net
  10. hidayatullah.com
  11. salam-online.com
  12. aqlislamiccenter.com
  13. kiblat.com
  14. dakwahmedia.com
  15. muqawamah.com
  16. lasdipo.com
  17. gemaislam.com
  18. eramuslim.com
  19. daulahislam.com
  20. shoutssalam.com
  21. azzamedia.com
  22. indonesiasupportislamicatate.blogsot.com
Meskipun kabar mengenai pemblokiran 22 situs islam di atas telah beredar ke publik, namun langkah yang diambil oleh pemerintah menuai pro kontra dan mengalami banyak protes tidak terkecuali dari admin situs itu sendiri. Selain itu juga, ternyata daftar situs di atas masih aktif dan bisa diakses kecuali satu situs yakni muqawwamah.com.

Dari pengalaman kali kali, penulis mencoba meberikan saran kepada pengguna internet pada umumnya agar lebih bijak lagi menyaring semua informasi yang datangnya dari dunia maya. Jangan sampai terpengaruh untuk melakukan hal yang berimbas pada kerugian orang banyak. Semoga bermanfaat.

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan berkomentar sesuai dengan gaya bahasa yang baik dan sopan. Kritik atau saran yang membangun sangat membantu penulis untuk berbagi informasi berikutnya.