Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Laga Sepakbola Persahabatan 3 Kali Dalam Kurun Satu Bulan


Pemuda desa bulang yang terhimpun dalam organisasi karangtaruna mulai menunjukkan aktifitasnya kembali setelah beberapa tahun mengalami mati suri. Terbukti kegiatan yang diadakan yaitu pertandingan sepakbola persahabatan sebanyak 3 kali selama kurun waktu kurang dari 1 bulan.

Sepakbola karang taruna

Menjelang akhir tahun, tepatnya pada hari minggu tanggal 29 Desember 2019, skuad besutan eko prasetyo atau yang akrab dipanggil bang eko ini melakukan uji coba perdananya dengan tim dari desa Rejeni, Krembung, Sidoarjo. Meskipun mengalami kekalahan telak 2-5, para pemain pemuda desa bulang masih tetap semangat dan semakin kompak merajut kembali nuansa kepemudaan di bidang olahraga sepakbola.

Terbukti pada tanggal 1 januari 2020, giliran tim sepakbola dari desa Donglo, prambon merasakan atmosfir lapangan baru desa bulang dan diakhiri dengan skor 0-0. Sayangnya pertandingan berhenti di babak pertama karena turun hujat lebat yang memaksa wasit 'runcung' menghentikan laga persahabatan tersebut untuk menghindari hal yang tidak diinginkan.

Rencananya, tim skuad taruna bhakti desa bulang, akan melakukan lawatan ke kandang Donglo pada hari minggu sore, 12 januari 2020  untuk melanjutkan babak kedua. Tentu ini akan menjadi laga yang dinanti oleh kalangan pecinta sepakbola desa bulang.

Sebelum lawatan ke Donglo, Tepat satu hari sebelumnya, yakni sabtu, 11 januari 2020 besok, tim taruna bhakti akan kedatangan tamu dari desa sebani, mojokerto untuk menjajal kehebatan tim besutan bang eko tersebut.

Semoga saja dengan adanya laga persahabatan sepakbola, akan memicu kembali semangat para pemuda desa bulang dalam menghidupkan karang taruna. Dan kabar baiknya, faktor yang memicu pergerakkan pemuda itu tidak lain adalah adanya peremajaan lapangan yang semakin bagus dari tahun sebelumnya. Sehingga dengan semangat dan kekompakkannya, diharapkan pemuda desa bulang bisa tetap istiqomah melakukan hal positif untuk desanya.


Post a Comment for "Laga Sepakbola Persahabatan 3 Kali Dalam Kurun Satu Bulan"