Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Detail Spesifikasi Dan Harga Handphone Smartfren Andromax U 4.5

Detail Spesifikasi Dan Harga Handphone Smartfren Andromax U 4.5 kali ini menjadi refrensi pelengkap dalam kategori Gadget Android Handphone Smartfren. Mudah - mudahan pada artikel sebelumnya bisa bermanfaat. diantaranya yaitu informasi mengenai Handphone Android Produk Smartfren seperti Andro 4.0, Andromax 3.5, Andromax i 4.0. Smartfren Andromax U 4.5 ini bisa dikatakan lebih besar, lebih cepat dan lebih canggih.

Lebih besar karena menggunakan layar 4.5" IPS 540x960 pixel sehingga memberikan tampilan lebih jernih dan jelas dari semua sisi dan tentunya akan memberikan kesan nyaman. Dikatakan lebih cepat sebab smartfren Andromax ini memiliki Processor Dual Core 1.2Ghz Qualcomm Snapdragon dan mampu menghemat daya batrai. Selain itu dilengkapi juga dengan Adreno 203 yang bisa menampilkan gambar lebih jelas ketika bermain Games 2D atau 3D. Disamping itu kecepatan downloadnya bisa sampai dengan 3.1 MP karena menggunakan 3.5G EVDO Rev A. Jadi tidak salah jika Handphone ini dikatakan lebih Canggih dari produk sebelumnya.

Detail Spesifikasi Handphone Smartfren Andromax U 4.5 

http://karangtarunabhaktibulang.blogspot.com/2013/05/detail-spesifikasi-dan-harga-handphone-smartfren-andromax-u-4-5.htmlSisi kecanggihannya bisa juga dibuktikan dengan Operasi System Android ICS yang di upgrade ke Jelly Bean sehingga memudahkan untuk berinteraksi dan melakukan banyak aktivitas. Kerennya lagi handphone ini didukung dengan password yang bisa dibuka dengan wajah (face unlock).


Untuk kamera pada Andromax U 4.5 ini mempunyai kualitas sangat bagus yakni sebesar 8 MP kamera belakang yang dilengkapi dengan flash auto fokus dan 2 MP kamera depan sehingga bisa memudahkan mengabadikan moment secara detail.

Detail Spesifikasi Dan Harga Handphone Smartfren Andromax U 4.5 

Untuk lebih detailnya lagi mengenai spesifikasi Andromax U 4.5 bisa dilihat sebagai berikut :

http://karangtarunabhaktibulang.blogspot.com/2013/05/detail-spesifikasi-dan-harga-handphone-smartfren-andromax-u-4-5.html


Dual On GSM + GSM  
CDMA 2000 1xEVDO Rev A + GPRS
OS : ICS upgradable to jelly bean
processor : dual core 1.2Ghz Qualcomm Snapdragon MSM8625
GPU : Adreno GPU 203
Ram : 768MB
layar : 4.5" IPS Display 540x960 pixel (256 ppi pixels density)
micro SD hingga 32 GB
Capacitve Multi-Touch Screen
Internal Storage 4GB
Batrai : Li-Ion 1800 mAH
Wifi
Google Apps
GPS + Kompas
Kamera : belakang 8 MP flash auto fokus depan 2 MP
Video recorder 720p
Bluetooth 3.0
Micro USB 2.0
Audio jack 3.5mm output
Micro RUIM CDMA + SIM GSM


Harga Handphone Smartfren Andromax U 4.5 

Mengenai detail harga resmi dari outlet untuk saat ini masih Rp. 1.599.000 mendapatkan bonus 12Gb data internet selama 12 bulan.
Demikian sedikit informasi bagi siapa saja yang ingin menambah koleksi Handphone Smatfren berbasis Android. semoga artikel Detail Spesifikasi Dan Harga Handphone Smartfren Andromax U 4.5 bisa menjadi refrensi dan bermanfaat ketika anda pergi untuk membeli smartphone semacam Smartfren Andromax U 4.5 

Detail Spesifikasi Dan Harga Handphone Smartfren Andromax U 4.5 



Post a Comment for "Detail Spesifikasi Dan Harga Handphone Smartfren Andromax U 4.5 "