Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Daftar Lengkap Lagu Dangdut Sagita Versi Campur Sari

Lagu Dangdut Sagita - Lagi pada doyan dengerin lagu dangdut seperti monata, sera, sagita atau new palapa, tidak salah anda berkunjung di sini hanya untuk sekedar ingin mencari daftar lagu dangdut tersebut.

Seperti yang kita ketahui, keberadaan lagu dangdut di bursa musik indonesia sekarang ini semakin mendominasi, terbukti dengan seringnya diputar pada acara tv lokal sebagai backsound atau pembukaan acara.

Sagita Versi Campur Sari

Selain itu, lagu dangdut juga sering kita dengar pada acara respesi pernikahan yang ada di daerah pelosok sampai perkotaan, apalagi kalo ada warung kopi, hampir semuanya memutar lagu-lagu dangdut seperti monata, sera, sagita atau new palapa baik versi aslinya atau versi koplo-an

Bagi sobat pecinta lagu dangdut, di sini akan coba kami bagikan informasi mengenai daftar lagu dangdut sagita, namun kali ini untuk yang versi Campur Sari, apa saja judul lagu yang tersedia, berikut informasinya.

Judul Lagu Dangdut Sagita - Versi Campur Sari


  1. Ayu Permatasari - Njaluk Pegat (2245 KB)
  2. Ayu Permatasari - Sutradara Cinta (1809 KB)
  3. Cak Rul - Bojo Simpenan (1933 KB)
  4. Elsa Safira - Ngamen (1818 KB)
  5. Eny Sagita - Ikhlas (2185 KB)
  6. Eny Sagita - Siji Loro Telu (2235 KB)
  7. Eny Sagita - Stasiun Balapan (1740 KB)
  8. Eny Sagita Ft Budi MC - Tak Tunggu Balimu (2213 KB)
  9. Eny Sagita Ft Cak Rul - Njaluk Pijet (1416 KB)
  10. Rina Amelia - Isih Tresno (1259 KB)
  11. Rina Amelia - Loro Ati (1487 KB)
  12. Yuni Ayunda - Janda Baru (1912 KB)

Semua judul di atas bisa kalian dapatkan melalui situs yang biasanya menyediakan lagu dandut gratis untuk di unduh oleh siapa saja. Bagi yang bingung mencari link situsnya, berikut rahasianya.
http://koplo.wapamp.com
gudanglagu.info
index-mp3
dan masih banyak lagi.

Daftar link diatas selain untuk mengundung lagu dangdut, bisa juga dgunakan untuk download lagu indonesia, atau lagu barat. Pastikan kalian bisa menemukn lagu kesukaan masing-masing. Semoga bermnafaat.

Kalian bisa mencari daftar lagu dangdut lainnya pada artikel "Lagu Dangdut Terbaru New Palapa, Monata, Sera, Sonata Mp3"

Post a Comment for "Daftar Lengkap Lagu Dangdut Sagita Versi Campur Sari"